Sukses


    Timor Leste Tenang, Timnas Indonesia Lebih Deg-degan?

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada laga Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11/2018). Dua perbedaan mencolok hadir ketika kedua tim meninggalkan hotel tempat menginap.

    Raut wajah penggawa Timnas Indonesia terlihat lebih tegang. Hal itu terlihat jelas ketika para pemain hendak menuju bus yang akan membawa mereka ke SUGBK.

    Saking tegangnya, tawaran berswafoto yang diminta para suporter pun tak dihiraukan. Beberapa penggawa justru hanya terlihat menyalami kerabat-kerabat yang menyambangi hotel.

    Atmosfer berbeda justu ditunjukkan para pemain Timor Leste. Pasukan itu terlihat lebih tenang dan sering melemparkan senyuman kepada tamu hotel.

    Mereka pun terlihat hanya menggunakan kaos putih yang dipadukan dengan celana hitam. Beberapa pemain bahkan sempat bercanda dengan rekan setim mereka.

    Hal ini tentu saja aneh. Tekanan seharusnya berada di pundak Timnas Timor Leste. Mereka bermain di kandang lawan, dan dituntut meraih kemenangan karena pada laga pembuka kalah telak 0-7 dari Thailand.

    Pertandingan nanti diprediksi akan berlangsung sengit sejak awal. Timnas Indonesia dan Timor Leste sama-sama mengincar kemenangan dan dipastikan akan bermain terbuka.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer