Sukses


Luis Milla Kirim Pesan Suara Penyemangat untuk Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, mengirimkan pesan penyemangat untuk pemain Tim Garuda yang sedang berjuang di Piala AFF 2018. Luis Milla mengirimkan pesan tersebut melalui dokter Timnas Indonesia, Syarief Alwi, dan disebarkan kepada semua pemain.

Pesan dari Luis Milla datang setelah Timnas Indonesia kalah 0-1 dari Singapura di laga pertama Grup B Piala AFF 2018, Jumat (9/11/2018). Pesan penyemangat itu dikirimkan pelatih asal Spanyol itu melalui voice note kepada Syarief Alwi.

Pesan tersebut kemudian disampaikan kepada pemain setelah diterjemahkan terlebih dulu oleh penerjemah Timnas Indonesia yang mendampingi Luis Milla, Bayu Eka Sari Teguh.

"Intinya, coach Luis berharap pemain Timnas Indonesia terus melihat ke depan. Jangan terbebani dengan kekalahan dari Singapura," ujar Bayu saat bertemu Bola.com di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11/2018).

"Pesannya sebenarnya cukup panjang, dan semua pemain semua sudah mendapatkan pesan tersebut," lanjutnya.

Tim Garuda memang harus berjuang lebih keras setelah kalah dari Singapura di laga pertama Grup B Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia ditargetkan bisa menjadi juara di Piala AFF edisi ke-12 ini setelah dalam 11 edisi sebelumnya Indonesia hanya lima kali menjadi runner-up sepanjang sejarah Piala AFF.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer