Sukses


Kalah dari Timnas Indonesia, Pemain Timor Leste Tetap Disambut Hangat

Bola.com, Jakarta - Timnas Timor Leste harus mengakui kekalahan 1-3 dari Timnas Indonesia pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11/2018). Meski kalah, pasukan Norio Tsukitate tetap dapat sambutan hangat.

Bermain di kandang lawan tak membuat Timor Leste tampil dalam tekanan. Mereka justru berhasil membuat publik SUGBK terdiam pada menit ke-48 setelah Rufino Gama mencetak gol.

Timnas Indonesia baru bangkit pada menit ke-60. Alfath Fathier mencetak gol penyeimbang setelah bola hasil tembakannya gagal diantisipasi kiper Timor Leste.

Pada menit ke-69, Timnas Indonesia berbalik unggul melalui tembakan penalti Stefano Lilipaly. Kemenangan Tim Merah Putih akhirnya dipertegas dengan gol Alberto Goncalves pada menit ke-82.

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia naik ke peringkat kedua dengan raihan tiga poin. Adapun Timor Leste masih tercecer di dasar klasemen Piala AFF.

Meski kalah, Timor Leste tetap mendapatkan sambutan hangat dari segelintir suporter ketika tiba di Hotel Sultan. Beberapa penggawa pun masih sempat melayani swafoto bersama para suporter.

Tak terlihat aura kekecewaan dari skuat Timor Leste. Mereka bahkan masih mampu menebar senyum dan bercengekrama dengan suporter.

Pada laga selanjutnya, Timor Leste akan menghadapi Filipina, Sabtu (17/11/2018). Ini menjadi kesempatan terakhir buat Timor Leste untuk bisa meraih kemenangan perdana pada turnamen ini.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer