Sukses


    Hargianto Tak Ingin Timnas Indonesia Terlena dengan Kemenangan atas Timor Leste

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia mampu memperbaiki penampilan dan meraih kemenangan 3-1 atas Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (13/11/2018).

    Indonesia sempat tertinggal lebih dulu saat striker Timor Leste, Rufino Walter Gamma, melepas tembakan jarak jauh yang mengoyak jala gawang yang dikawal Andritany Ardhiyasa.

    Namun, Tim Garuda merespons dengan baik dengan tiga gol yang dicetak Alfath Faathier, Stefano Lilipaly, dan Beto Goncalves.

    Meski berhasil menang setelah sempat tertinggal lebih dulu, Hargianto tak ingin skuat Garuda terlena. Pemain Bhayangkara FC itu menegaskan perjuangan Timnas Indonesia belum selesai mengingat masih dua laga di fase grup.

    “Saya berharap kami tidak terlena dengan kemenangan dalam laga ini. Hal itu penting karena masih banyak kekurangan dan harus banyak perbaikan, koreksi, dan berlatih lebih keras,” ujar Hargianto.

    Bicara soal kemenangan yang diraih Tim Garuda atas Timor Leste, Hargianto menegaskan tiga poin penting tersebut diraih bukan karena kontribusi satu atau dua orang saja.

    “Ini semua berkat teman-teman yang bekerja keras dalam pertandingan. Ini rezeki dari Allah yang harus kami syukuri,” ujar Hargianto.

    Setelah melawan Timor Leste, Timnas Indonesia langsung terbang ke Bangkok. Indonesia akan melawan Thailand pada 17 November di Stadion Rajamangala.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer