Sukses


    Bagaimana Timnas Indonesia Menghentikan Bomber Thailand Adisak Kraisorn?

    Bola.com, Bangkok - Penyerang sayap Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak, menilai Adisak Kraisorn adalan penyerang berkualitas bagus. Namun, Riko mengklaim timnya sudah mengantongi cara menghentikan bomber Thailand itu saat bersua di Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018).

    Nama Adisak melambung setelah mencetak enam gol dalam kemenangan 7-0 Thailand atas Timor Leste. Hingga saat ini, sang pemain telah mencetak 14 gol dari 28 pertandingan bagi Tim Gajah Perang di berbagai kompetisi.

    Penyerang 27 tahun itu kemungkinan bakal menjadi tumpuan Thailand untuk membombardir lini pertahanan Timnas Indonesia. Namun, skuat Garuda bakal mengantisipasi langkah tersebut dan siap membuat sang pemain mati kutu.

    "Kami memang tahu dia adalah penyerang dengan penyelesaian akhir yang baik. Namun, pelatih sudah memberikan srategi untuk mengunci permainannya dalam pertandingan nanti," tutur Riko.

    Selain ancaman dari Adisak, Timnas Indonesia juga berlatar statistik buruk menjelang bersua Thailand. Tim Merah-Putih selalu menderita kekalahan dari empat lawatan tandang kontra sang lawan sepanjang sejarah Piala AFF.

    Teranyar, Timnas Indonesia takluk 0-2 dari Thailand dalam pertandingan final leg kedua Piala AFF 2016. Kekalahan itu membuat Andik Vermansah dkk gagal menjadi juara karena kalah agregat 2-3.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer