Sukses


    Momen Kemesraan Suporter Timnas Indonesia dan Thailand di Piala AFF 2018

    Bola.com, Bangkok - Ada banyak romantisme menjelang laga Timnas Indonesia kontra Thailand, di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018). Satu di antaranya adalah kemesraan suporter antarkedua kubu.

    Bola.com mendapati kehadiran sejumlah suporter Timnas Indonesia di sekitar stadion. Mereka terlihat tidak canggung berlalu lalang sembari membawa bendera Merah-Putih yang terbilang besar.

    Rombongan suporter Tanah Air terlihat juga tidak segan membaur dengan para pendukung sang lawan. Sikap mereka pun mendapat sambutan positif dari fans Thailand selama berada di Rajamangala.

    Sapaan dan senyum kerap terpancar dari wajah para suporter Thailand ketika melihat rombongan pendukung Indonesia. Bahkan, beberapa di antara mereka tanpa ragu mengajak fans Garuda berfoto bersama.

    "Mereka (suporter Timnas Indonesia) adalah teman," kata satu di antara pendukung Thailand ketika selesai berfoto bersama.

    Satu di antara suporter Timnas Indonesia, Harie Pandiono, memuji sikap para pendukung Thailand. Dia berharap seluruh elemen sepak bola menunjukan sikap yang sama dan menjujung tinggi persahabatan.

    "Aksi-aksi mereka patut ditiru. Seharusnya para sesama suporter sepak bola tidak perlu saling bermusuhan. Walaupun berbeda, kita semua masih bersaudara," ujarnya.

    Persahabatan suporter kedua negara memang tak pernah padam. Pada final Piala AFF 2016, suporter Timnas Indonesia juga mendapat sambutan hangat di Bangkok.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer