Sukses


    Milovan Rajevac Sebut Thailand Beruntung Bisa Bangkit saat Mengalahkan Timnas Indonesia

    Bola.com, Bangkok - Keberhasilan Timnas Indonesia mencetak dua gol ke gawang Thailand dalam laga Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018), ternyata meninggalkan sebuah ganjalan di hati pelatih Timnas Thailand, Milovan Rajevac.

    Gol pertama Timnas Indonesia dicetak Zulfiandi pada menit ke-29 sebagai gol pembuka dalam pertandingan itu, ditambah gol Fachrudin Wahyudi Aryanto yang merupakan gol penutup dalam pertandingan tersebut.

    Kebobolan dua gol oleh Timnas Indonesia menjadi sorotan bagi Milovan Rajevac. Pelatih asal Serbia itu menilai timnya beruntung bisa bangkit dan meraih kemenangan dalam pertandingan kontra Tim Garuda.

    "Kami beruntung bisa bangkit dari ketinggalan dan kami beruntung bisa mencetak gol yang membalik kedudukan di akhir babak pertama. Saya harus mengubah arah permainan di babak kedua agar bisa mengendalikan jalan pertandingan," ujar Rajevac.

    Sudah unggul 4-1 hingga akhir laga, Timnas Thailand kebobolan tandukan Fachrudin yang tidak terlalu keras, tetapi meluncur pasti ke dalam gawang. Pada bagian ini, pelatih asal Serbia itu mengaku harus mengevaluasi tim asuhannya.

    "Kondisi itu yang membuat saya tidak puas dalam laga ini. Kami kebobolan gol terakhir dari situasi set-piece sehingga jelas ini adalah bagian yang harus kami perbaiki," tegasnya.

    Timnas Thailand saat ini berada di puncak klasemen Grup B dengan enam poin, unggul selisih gol dari Filipina yang berada di peringkat kedua. Menyusul kemudian Singapura dan Timnas Indonesia di posisi ketiga dan keempat dengan tiga poin. Sementara Timor Leste berada di dasar klasemen tanpa poin dan sudah dipastikan tereliminasi.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer