Sukses


    Timnas Indonesia Kembali Gelar Latihan Setelah Dikalahkan Thailand

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia bakal kembali menggelar sesi latihan, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa pagi WIB (20/11/2018). Agenda itu dilakukan setelah hasil negatif kontra Thailand.

    Bersua Thailand, di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/2018), Timnas Indonesia menelan kekalahan 2-4. Hasil tersebut memaksa Skuat Garuda menghuni urutan keempat karena baru mengoleksi tiga angka.

    Timnas Indonesia terpaut tiga angka dari Filipina yang menghuni posisi kedua, serta kalah selisih gol dari Singapura di urutan ketiga klasemen sementara.

    Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, lantas meliburkan skuatnya, sehari setelah mendarat di Jakarta, Minggu (19/11/2018). Langkah tersebut diambil agar Evan Dimas dkk. bisa tetap fit menjalani turnamen.

    Selain itu, jatah libur ini juga dipakai staf kepelatihan untuk mengevaluasi kekurangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Harapannya, Tim Merah-Putih bisa meraih hasil maksimal pada laga selanjutnya kontra Filipina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (25/11/2018).

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer