Sukses


Puluhan Suporter Menyemangati Pemain Timnas Indonesia Jelang Duel Kontra Filipina

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia tetap mendapat dukungan dari suporter menjelang duel kontra Filipina, Minggu (25/11/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Puluhan suporter memberikan dukungan dengan mendatangi Hotel Sultan, tempat menginap tim, menjelang keberangkatan menuju SUGBK. Walau suasana sedikit menyedihkan lantaran Indonesia gagal ke semifinal, suporter tetap memberikan senyuman dan menyemangati Evan Dimas dkk. 

Dalam kesempatan itu, suporter yang mengenakan atribut timnas juga memanfaatkan momen untuk meminta tanda tangan di jersey mereka dan selfie. Pemain pun dengan sabar melayani.

"Kalau bukan kita, siapa lagi yang dukung mereka? Walau sudah gagal selagi masih bisa kami tetap memberi dukungan. Semoga hari ini menang," kata Haryono, suporter yang selalu menonton Timnas Indonesia berlaga.

Pemain Timnas Indonesia memang terlihat sedikit lesu. Faktor kegagalan dan sorotan tajam membuat mereka terlihat tertekan. Suporter pun berharap tim Garuda bermain tanpa beban melawan Filipina. Setidaknya meraih kemenangan untuk menjaga kehormatan di SUGBK.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia dipastikan tersingkir dari Piala AFF 2016 setelah menjalani tiga pertandingan dan hanya meraih satu kemenangan atas Timor Leste.

 

Video Populer

Foto Populer