Sukses


    Mau Tonton 2 Laga Uji Coba Timnas Indonesia? Yuk Simak Jadwalnya di Indosiar

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia dijadwalkan bersua Afghanistan dan Myanmar pada laga uji coba di Turki. Dua pertandingan itu bakal disiarkan secara langsung dan eksklusif di Indosiar.

    Pada tahun ini, Indosiar menorehkan kesuksesan dalam menyiarkan ajang bergengsi BRI Liga 1 dan Liga 2 secara eksklusif. Kali ini, Indosiar juga ingin menyajikan partai Tim Garuda untuk pemirsa Indonesia.

    Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong sudah berada di Turki untuk menjalani pemusatan pelatihan, sekaligus akan berhadapan dengan Timnas Afghanistan pada Selasa (16/11/2021) mulai pukul 20.30 WIB live di Indosiar.

    Laga melawan Afghanistan akan menjadi laga sulit bagi skuad Garuda karena postur badan pemain-pemain lawan yang lebih tinggi dan besar, serta beberapa pemainnya tergabung di klub-klub Eropa.

    Dalam duel terakhir melawan Afganistan, Timnas Indonesia menderita kekalahan tipis 2-3 pada akhir Mei lalu.

     

    2 dari 3 halaman

    Menghadapi Myanmar

    Selain laga kontra Afghanistan, Indosiar juga akan menayangkan pertandingan melawan sesama tim Asia Tenggara, Indonesia versus Myanmar, Kamis (25/11/2021).

    Sama dengan Timnas Indonesia yang serius mengadakan pemusatan latihan di Tukri, Myanmar pun melakoni pemusatan latihan di tempat yang sama.

    "Pencinta sepak bola Tanah Air sepanjang November ini akan dimanjakan oleh pertandingan-pertandingan sepak bola bergengsi yang dihadirkan oleh Indosiar: yakni BRI Liga 1, Liga 2 dan timnas Matchday," tutur Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM.

    "Hal ini sejalan dengan komitmen Indosiar untuk terus mendukung persepakbolaan Tanah Air hingga bisa berkibar di kancah internasional," tambahnya.

     

    3 dari 3 halaman

    Bersiap Tampil di Piala AFF 2020

    Pemusatan latihan dan laga persahabatan kali ini merupakan bagian dari persiapan jelang Piala AFF 2020 yang akan digelar pada Desember 2021 mendatang.

    Tak main-main, Timnas Indonesia dengan kapten Evan Dimas telah melakukan berbagai persiapan khusus mulai dari pemulihan kondisi fisik hingga variasi program latihan.

    Selain itu, pelatih Shin Tae-yong memanggil nama-nama baru, baik pemain yang bersinar di kompetisi BRI Liga 1 maupun naturalisasi yang bermain di Liga Eropa.

    Seluruh pertandingan "Timnas Matchday" diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Menariknya, kali ini suporter atau penonton dapat memberikan dukungannya secara langsung di stadion Gloria Sport Stadium, Antalya, Turki dengan membawa surat test PCR dengan hasil negatif.

    Jangan lewatkan laga "Timnas Matchday" Indonesia LIVE hanya di Indosiar!

    Video Populer

    Foto Populer