Sukses


    Menuju Piala AFF 2020: Bek Timnas Indonesia, Marckho Meraudje Alami Momen Kocak di Turki

    Bola.com, Antalya - Marckho Meraudje membagikan momen kocak di Turki. Bek Timnas Indonesia itu mendapatkan perlakuan jail dari pedagang es krim.

    Kejadian bermula ketika Marckho membeli es krim kerucut di tengah-tengah pemusatan latihan Timnas Indonesia di Turki sebagai persiapan Piala AFF 2020.

    Dalam stories yang dibagikannya di akun Instagramnya, @marckhomeraudje, pemain berusia 25 tahun itu dibuat tersipu malu oleh pedagang es krim di Turki.

    Apa pasal? Ketika pedagang itu memberikan es krim kepada Marckho, sang penjual justru memamerkan trik kerucut es krim. Bagaimana ceritanya?

    Jadi, penjual menaruh es krim dalam beberapa kerucut. Sang pedagang lalu berbuat jail kepada Marckho dengan mengambil kerucut beserta es krimnya, sehingga menyisakan kerucut lain di tangan bek Borneo FC itu.

    Sontak, aksi pedagang es krim itu mengundang gelak tawa pemain Timnas Indonesia yang lain. Marckho juga ikut terkekeh akibat kelakuan jahil pejual es krim tersebut.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Timnas Indonesia di Turki

    Marckho Meraudje dkk. telah berada di Turki sejak 12 November 2021. Selain pemusatan latihan, Timnas Indonesia juga menggelar rangkaian uji coba.

    Setelah kalah 0-1 dari Afghanistan pada 16 November 2021, tim berjulukan Skuad Garuda itu ditunggu Myanmar pada 25 November 2021 dan Antalyaspor tiga hari berselang.

    Timnas Indonesia bakal meninggalkan Turki pada awal Desember 2021 untuk terbang ke Singapura dan berkancah di Piala AFF.

    3 dari 3 halaman

    Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia

    25 November 2021

    Timnas Indonesia Vs Myanmar

    28 November 2021

    Timnas Indonesia Vs Antalyaspor

    Video Populer

    Foto Populer