Sukses


    Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Kamboja di Piala AFF 2020 Sudah Dijual, Ini Harga dan Peraturannya

    Bola.com, Singapura - Tiket partai pertama Timnas Indonesia dalam Grup B Piala AFF 2020 kontra Kamboja pada 9 Desember 2021 di Bishan Stadium telah dijual.

    Pembelian tiket untuk pertandingan Timnas Indonesia melawan Kamboja dapat dipesan melalui situs Ticket Master via Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS).

    Panitia Piala AFF di Singapura memperbolehkan penonton datang ke stadion, namun dengan persyaratan yang ketat demi memprioritaskan protokol kesehatan.

    Panitia telah membuka penjualan tiket Piala AFF sejak 28 November 2021 khusus untuk pendukung Singapura dan pada 1 Desember 2021 untuk penggemar timnas lainnya, termasuk Timnas Indonesia.

    Penonton wajib telah divaksinasi dua kali untuk masuk ke stadion. Panitia juga bakal memberikan gelang berwarna bagi para penonton.

    Untuk laga Timnas Indonesia menghadapi Kamboja, para pendukung dari tim berjuluk Skuad Garuda itu ditempatkan di Zona L1, M1, dan N1.

    Tiket dijual seharga 25 dolar Singapura atau setara dengan Rp263 ribu bagi dewasa dan 15 dolar Singapura (Rp157 ribu) bagi anak-anak.

    "Tempat duduk terpisah satu kursi untuk memastikan jarak yang aman di antara penonton," tulis keterangan Ticket Master dalam penjualan tiket Timnas Indonesia versus Kamboja.

    "Penggemar yang mendukung timnas mereka diingatkan untuk membeli tiket sesuai zona. Panitia berhak menolak masuk penonton yang tiketnya tidak sesuai zona pendukung timnas mereka dan tidak ada pengembalian uang," lanjut peraturan tersebut.

    Penonton diperbolehkan masuk ke stadion dua jam sebelum pertandingan dimulai. Sesuai peraturan satu seat kosong, Bishan Stadium yang seharusnya berkapasitas 6.254 penonton menjadi 3.127 tempat duduk untuk Piala AFF.

    Partai Timnas Indonesia kontra Kamboja di Bishan Stadium berstatus pertandingan kedua pada pukul 20.30 waktu setempat setelah Malaysia melawan Laos pada 17.30 waktu setempat.

    2 dari 3 halaman

    Peraturan bagi Penonton di Piala AFF 2020

    1. Gerbang stadion akan dibuka dua jam sebelum kick-off. Para penonton hanya dapat memasuki stadion pada waktu yang telah ditentukan yang tertera pada tiket mereka.

    2. Semua penonton akan diberikan gelang berwarna untuk identifikasi keluar-masuk stadion pada hari yang sama.

    3. Membuktikan bukti vaksinasi penuh dan menyelesaikan pemeriksaan barang bawaan. Pengembalikan dana tidak akan diberikan kepada penonton yang gagal memberikan bukti vaksinasi.

    4. Anak-anak di bawah 12 tahun dibebaskan dari vaksinasi, namun harus didampingi oleh orang dewasa di atas 21 tahun. Semua anak di atas tiga tahun membutuhkan tiket masuk.

    5. Sejalan dengan manajemen aman COVID-19, jarak aman dan ketat akan diberlakukan dalam alokasi tempa duduk dengan jarak aman 1 meter antarpenonton.

    6. Makanan dan minuman tidak diizinkan dibawa masuk ke stadion dan para penggemar wajib memakai masker. Alat musik juga tidak diperbolehkan masuk stadion sesuai dengan peraturan yang berlaku. Spanduk dan bendera yang tidak bertentangan dengan keamanan dan peraturan dapat diizinkan dengan persetujuan di pintu masuk.

    Sumber: FAS

    3 dari 3 halaman

    Jadwal Timnas Indonesia Vs Kamboja

    Matchday Pertama Grup B Piala AFF 2020

    • Timnas Indonesia Vs Kamboja
    • Kamis, 9 Desember 2021
    • Bishan Stadium, Singapura
    • Kick-off 20.30 WIB
    • Live Streaming Vidio
    • Harga Tiket Dewasa: 25 dolar Singapura (Rp263 ribu)
    • Harga Tiket Anak-anak: 15 dolar Singapura (Rp157 ribu)

    Video Populer

    Foto Populer