Sukses


    Jelang Timnas Indonesia Vs Kamboja di Piala AFF 2020: Waduh, Shin Tae-yong Jewer Marckho Meraudje

    Bola.com, Singapura - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menjewer Marckho Meraudje dalam sesi latihan menjelang partai pertama Grup A Piala AFF 2020 kontra Kamboja. Ada apa?

    Dari video yang diunggah di YouTube PSSI TV pada Senin (6/12/2021), kejadian bermula ketika Shin Tae-yong tengah memberikan instruksi kepada para pemain Timnas Indonesia.

    "Para pemain harus berpikir, pola apa yang diinginkan oleh saya," ucap Shin Tae-yong dalam bahasa Korea Selatan yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia oleh interpretatornya, Jeong Seok-seo.

    Shin Tae-yong lantas bertanya kepada para pemain Timnas Indonesia apakah memahami arahan yang diberikannya atau tidak. Ketika berbicara, arsitek berusia 52 tahun itu menatap Meraudje.

    "Paham? Sedang dipikirkan, kan? Tidak?" kata pelatih asal Korea Selatan itu. Shin Tae-yong lalu berjalan ke arah Meraudje dan menjewer bek Borneo FC tersebut.

    Aksi dari Shin Tae-yong itu disambut gelak tawa para pemain Timnas Indonesia, terutama Alfeandra Dewangga. Pemain PSIS Semarang itu terkekeh melihat Meraudje dijewer.

    2 dari 3 halaman

    Update Timnas Indonesia

    Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja dalam partai pertama Grup B Piala AFF pada Kamis (9/12/2021) di Bishan Stadium, Singapura.

    Bagi Kamboja, pertandingan kontra Timnas Indonesia menjadi penampilan kedua di Piala AFF setelah kalah 1-3 dari Malaysia pada Senin (6/12/2021).

    "Saat ini, pemain terus bekerja keras dan berjuang maksimal jelang melawan Kamboja. Perkembangan mereka sangat baik, tentu ini menjadi modal bagus demi raihan hasil terbaik di Piala AFF," kata Shin Tae-yong dinukil dari laman PSSI.

    3 dari 3 halaman

    Jadwal Timnas Indonesia Vs Kamboja

    Matchday Kedua Grup B Piala AFF 2020

    • Timnas Indonesia Vs Kamboja
    • Kamis, 9 Desember 2021
    • Bishan Stadium, Singapura
    • Kick-off 19.30 WIB
    • Live Streaming Vidio

    Video Populer

    Foto Populer