Sukses


    Piala AFF 2020: Pelatih Vietnam Nonton Langsung Laga Malaysia dan Timnas Indonesia, Cari Kelemahan?

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo, bersama staf pelatih dilaporkan mendatangi langsung laga Malaysia vs Laos. Mereka juga akan menyaksikan duel Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Kamboja.

    Timnas Vietnam sedang menjalani rehat selama enam hari usai mengalahkan Laos pada laga pembuka Piala AFF 2020 di Singapura.

    Adapun Malaysia akan jadi lawan kedua Vietnam. Dinukil dari Laodong, pada sesi latihan pagi ini di Stadion Hougang, Kamis (9/12/2021), Park Hang-seo tidak banyak memberikan menu latihan, bahkan cenderung santai.

    Memasuki tengah hari, Park Hang-seo dan staf pelatih langsung bertindak menuju Bishan Stadium guna menyaksikan pertandingan Malaysia vs Laos dan Timnas Indonesia vs Kamboja.

    Agaknya Park Hang-seo ingin mencari kelebihan dan titik lemah calon lawan-lawannya. Vietnam akan menghadapi Timnas Indonesia pada laga pemungkas Grup B Piala AFF 2020 pada 15 Desember 2021.

     

    2 dari 3 halaman

    Latihan Santai

    Dalam dua sesi latihan, masih berdasarkan laporan Laodong, Timnas Vietnam tidak melahap menu berat. Park Hang-seo memberikan sesi recovery saja.

    Suasana begitu cari, bahkan sejumlah penggawa Vietnam tertawa lepas tatkala Park Hang-seo bermain hompimpa. Cong Phuong dkk. pun terbahak-bahak karena sang pelatih kalah terus.

    Timnas Vietnam memulai dengan baik dengan kemenangan 2-0 atas Laos. Selain membungkus 3 poin, kondisi Vietnam juga bagus, tidak ada yang cedera.

     

    3 dari 3 halaman

    Diguyur Bonus

    Timnas Vietnam langsung diguyur bonus setelah mengalahkan Laos pada laga pembuka Grup B Piala AFF 2020, Senin (6/1/22021). Bonus sebesar 500 juta Dong (Rp311 juta) itu berasal dari Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF).

    Menurut laporan Vietnam Plus, pemberian bonus memang sudah menjadi tradisi dari VFF. Tujuannya adalah agar para pemain Timnas Vietnam semakin semangat bertanding di lapangan.

    Bonus-bonus diyakini akan terus datang selama Piala AFF 2020. Pada laga selanjutnya, Vietnam akan menghadapi Malaysia yang merupakan duel bergengsi antarkedua tim.

    VFF diyakini akan memberikan bonus lagi bila Vietnam mampu meraih kemenangan dalam laga tersebut. Skuad asuhan Park Hang-seo itu saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara Grup B Piala AFF 2020 dengan nilai tiga.

    Video Populer

    Foto Populer