Sukses


    MOTION GRAFIS: Timnas Indonesia Kalahkan Kamboja, Cek Klasemen Fase Grup Piala AFF 2020

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia meraih kemenangan pada laga perdananya di Piala AFF 2020 melawan Kamboja. Bagaimana klasemen fase grup setelah pertandingan tersebut?

    Di Grup A Piala AFF 2020, Singapura berada di posisi teratas klasemen. Tim tuan rumah meraih hasil tersebut setelah mengoleksi 6 poin dari 2 kemenangan yang diraih hingga matchday 2.

    Pada laga keduanya, Singapura mengalahkan Filipina dengan skor 2-1 di National Stadium, Kallang, pada 8 Desember 2021. Torehan gol Singapura baru tercipta pada babak kedua, tepatnya menit ke-61. Gol dicetak Hariss Harun yang terjadi berawal dari sepak pojok.

    Gol kedua Singapura tercipta dua menit kemudian. Zulqarnaen Suzliman mengirimkan bola dengan umpan silang ke dalam kotak penalti tim lawan. Bola tersebut disambut Faris Ramli dengan tendangan langsung.

    Filipina membobol gawang Singapura pada menit ke-69. Gol dicetak Amin Nazari yang menyambut bola dari sepak pojok dengan tandukan kepala.

    Sementara itu, Timnas Indonesia mengalahkan Kamboja dengan skor 4-2 dalam laga yang digelar di Stadion Bishan pada 9 Desember 2021. Empat gol Tim Garuda dicetak Rachmat Irianto, Evan Dimas, dan Ramai Rumakiek. Sementara gol Kamboja ditorehkan Yue Safy dan Prak Mony Udom.

    Bagaimana klasemen grup A dan B di Piala AFF 2020 setelah Singapura dan Timnas Indonesia meraih kemenangan? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan motion grafis di atas.

    Video Populer

    Foto Populer