Sukses


    Pelatih Filipina Sebut 2 Kemenangan dan 1 Imbang Bakal Bawa Tim Lolos ke Semifinal Piala AFF 2020

    Bola.com, Jakarta - Filipina bertekad membuka asa untuk lolos ke babak berikutnya ajang Piala AFF 2020.

    Pasalnya setelah kalah melawan tuan rumah Singapura pada laga pertama mereka di Grup A Piala AFF 2020, Filipina menargetkan tiga angka saat bersua Timor Leste, Sabtu, (11/12/2021).

    Meski kalah dari Singapura, pelatih Filipina, Stewart Hall optimistis kans anak asuhnya lolos ke semifinal Piala AFF 2020 terbuka lebar.

    Menurutnya dalam tiga laga tersisa, timnya hanya harus menang dua kali dan imbang sekali untuk setidaknya menjadi runner-up Grup A Piala AFF 2020.

    "Kami perlu memenangkan tiga pertandingan tersisa, sesederhana itu, dua kemenangan dan sekali imbang mungkin sudah cukup," kata Stewart pada sesi konferensi pers jelang laga kontra Timor Leste hari Jumat.

    "Tetapi Anda tidak dapat mengandalkan itu dan itulah yang telah kami bicarakan," lanjutnya.

    2 dari 2 halaman

    Jangan Pandang Sebelah Mata Timor Leste

    Lebih lanjut Stewart menyebut haram hukumnya buat Filipina meremehkan Timor Leste. Pasalnya meski sudah menelan kekalahan dua kali sepanjang Piala AFF 2020, menurutnya tim ini sudah berkembang sangat pesat.

    "Timor Leste membaik dan satu hal adalah bahwa mereka tidak menumpuk pemain di belakang dan menyerah. Sehingga Anda harus bekerja keras melawan mereka," kata Stewart.

    "Anda akan melihat beberapa perubahan dari kami. Kami akan bertanding dengan satu striker tambahan dan berharap ada tambahan pemain lainnya," tambahnya.

    Beberapa pemain Filipina memang belum bermain saat mereka kalah dari Singapura.

    Video Populer

    Foto Populer