Sukses


    Piala AFF 2020: Pelatih Laos Ogah Tanggapi Isu Pengaturan Skor Saat Hadapi Malaysia

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Laos, V. Selvaraj, tidak mau berkomentar banyak mengenai isu pengaturan skor yang melibatkan pemainnya saat berlaga pada laga kontra Malaysia dalam lanjutan Piala AFF 2020.

    Timnas Malaysia menang telak 4-0 pada Kamis (9/12/2021) atas Laos. Padahal sebelumnya Laos 'cuma kalah' 0-2 saja dari Vietnam, sehingga kekalahan tersebut dicurigai sejumlah pihak.

    Seorang pengguna Twitter yang mengatasnamakan dirinya penjudi mengklaim bahwa para pemain Laos sengaja mengalah saat menghadapi Malaysia. Ia bahkan meminta panitia penyelenggara Piala AFF melakukan investigasi.

    Selvaraj selaku pelatih Laos mengaku tidak tahu menahu soal isu pengaturan skor di Piala AFF 2020 yang berkembang di media sosial. Ia menegaskan seluruh pemainnya bermain maksimal.

    "Selama Piala AFF 2020, kami mencoba yang terbaik. Semua pemain menyiapkan segalanya demi meraih hal positif," ujar V. Selvaraj dinukil dari hmetro.com.

     

    2 dari 2 halaman

    Tidak Yakin

    Selain itu, Selvaraj juga tak memantau apa-apa yang terjadi di media sosial. Ia memilih fokus menyiapkan yang terbaik di Piala AFF 2020 ketimbang menengok dunia maya.

    Hanya saja, ia mengaku tidak yakin apakah ada elemen pengaturan skor selama anak asuhnyta bertanding. "Saya tidak yakin."

    "Saya juga tidak tahu ada apa di media sosial, saya tidak mau berkomentar karena saya tidak tahu. Mohon maaf," katanya memungkasi.

    Sumber: Hmetro.com

    Video Populer

    Foto Populer