Sukses


    Jadwal Piala AFF Hari Ini: Yuk Serbu Timnas Indonesia Vs Vietnam, Nonton di Vidio, RCTI dan iNews

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia bakal melanjutkan perjuangan di pentas Piala AFF 2020, hari ini. Sang pesaing berat di Grup B sudah menanti, yakni  Timnas Vietnam. Hasil pertandingan nanti malam sangat menentukan langkah selanjutnya pasukan Shin Tae-yong.

    Vietnam masih berada di posisi ke-2 klasemen sementara Grup B Piala AFF 2020 dengan koleksi 6 angka. Raihan itu sama dengan Timnas Indonesia, namun selisih gol Evan Dimas dkk lebih baik, sehingga berada di peringkat pertama.

    Nah, jika tak ingin gagal memertahankan posisi puncak, Timnas Indonesia wajib menang. Jika kalah atau seri, pertarungan terakhir kontra Timnas Malaysia bakal menjadi ajang 'final' alias hidup-mati.

     

    2 dari 2 halaman

    Ini Jadwalnya

    Timnas Indonesia dan Vietnam memiliki modal yang sama sebelum bentrok malam ini. Dua tim belum terkalahkan dan sanggup konsisten merobek jala lawan. Hal itu terlihat dari koleksi gol Timnas Indonesia (9 gol) dan Vietnam (5 gol) dari dua pertandingan.

    Jadi, bagi kalian yang tak sabar ingin menyaksikan pertarungan seru ini, bisa menonton langsung di RCTI, iNews ataupun live streaming di Vidio. Catat ya jam tayangnya, mulai pukul 19.30 WIB.

     

    Video Populer

    Foto Populer