Sukses


    Jadwal Piala AFF 2020: Panas! Duel Hidup-Mati Timnas Indonesia Vs Malaysia, Saksikan di Vidio, RCTI, dan iNews

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangan di Piala AFF 2020 dengan melakoni laga terakhir penyisihan Grup B. Skuad Garuda akan berjibaku melawan Malaysia pada partai terakhir. 

    Pertandingan kontra Malaysia ini bisa menjadi duel hidup mati bagi Timnas Indonesia. Alasannya, di pertandingan lain Grup B, Vietnam diprediksi bisa mengalahkan Kamboja. 

    Saat ini, Timnas Indonesia memuncaki klasemen Grup B dengan raihan tujuh poin. Tim asuhan Shin Tae-yong hanya unggul selisih gol atas peringkat kedua, Vietnam, yang juga mengantongi tujuh poin. 

    Malaysia, yang akan menjadi lawan Timnas Indonesia, bercokol di peringkat ketiga. Tim Harimau Malaya mengoleksi enam poin. 

    Artinya, Timnas Indonesia akan dipastikan lolos jika bisa mengalahkan Malaysia di partai pamungkas. Bahkan, hasil imbang saja bisa menggaransi tiket semifinal bagi Timnas Indonesia. 

    Namun, jika kalah Indonesia terancam angkat koper. Jadi, tidak ada pilihan bagi Timnas Indonesia selalu tampil habis-habisan untuk membungkam Malaysia.  

    2 dari 2 halaman

    Yuk Tonton Pertandingannya

    Minggu (19/12/2021)

    • Malaysia Vs Indonesia
    • Stadion: Bishan
    • Kick-off: 19.30 WIB 
    • Live Streaming: Vidio
    • Siaran Langsung: RCTI, iNews 

    Video Populer

    Foto Populer