Sukses


    Kenangan Sepakan Jarak Jauh Pratama Arhan : Bisa Terulang Lagi Saat Timnas Indonesia Vs Singapura Malam Ini ?

    Bola.com, Jakarta - Jagad media sosial di Tanah Air sempat 'meledak' kala Timnas Indonesia mengalahkan Malaysia dengan skor telak, 4-1. Satu di antara momen spesial yang tak mungkin terlupakan adalah lesatan bola hasil sepakan Pratama Arhan.

    Peristiwa pada menit ke-50 tersebut menjadi catatan sejarah bagi sang pencetak gol, Pratama Arhan. Yup, tendangan melengkung terukur melalui terjarang kaki kiri, sukses menembus gawang Malaysia, sekaligus menjadikan skor saat itu 3-1 untuk Timnas Indonesia.

    Tendangan geledek Pratama Arhan tersebut menjadi viral di media sosial. Situasi semakin 'mengangkasa' ketika ada video yang menunjukkan kegembiraan keluarga Pratama Arhan di Blora.

    Keluarga besar bek kiri PSIS Semarang tersebut melakukan nonton bareng di rumah. Ragam aksi, celoteh sampai selebrasi saat Pratama Arhan mencetak gol, terekam jelas.

    Akun TikTok @imamjuna mengabadikan momen seru itu. Suasana pecah saat pemilik tinggi badan 170 cm ini mencetak gol. Terlebih, gol yang dicetak oleh Arhan sangat indah berupa lengkungan jarak jauh dari luar kotak penalti.

    Keluarga Arhan berteriak histeris ketika sang jagoan mereka menyumbang gol bagi Timnas Indonesia di pentas bergengsi, Piala AFF 2020. Pada akhir pertandingan, Pratama Arhan menjadi pemain terbaik.

     

    2 dari 2 halaman

    Gol Penyemangat

    Gol indah Pratama Arhan ke gawang Malaysia berhasil membuat histeris satu keluarga Pratama Arhan yang melakukan nonton bareng di rumah Blora. Nama Pratama Arhan langsung disebut terus-terusan saking bangganya keluarga terhadap pencapaian sang anak.

    Satu di antara kalimat yang terdengar adalah gol tersebut sebagai hadiah ulang tahun. Yup, Pratama Arhan merayakan ulang tahun ke-20 pada 21 Desember 2021. Saat itu, ragam kegembiraan unik menghiasi video viral tersebut, seperti selebrasi jari membentuk cinta dilakukan bapak-bapak serta ada ibu yang terlihat menahan air mata karena haru.

    Semua itu menjadi bukti kebahagiaan yang tidak bisa ditutupi saat Pratama Arhan menjadi pahlawan di laga Timnas Indonesia Vs Malaysia. Malam ini, Pratama Arhan punya kans memberikan yang terbaik lagi bagi Tanah Air. Pertanyaannya sederhana, apakah roket Arhan akan kembali hadir dan menelan korban?. Kita tunggu saja.

    Video Populer

    Foto Populer