Sukses


    Semifinal Piala AFF 2020: Timnas Indonesia Kawal Ekstra Ketat 4 Pemain Singapura, Ikhsan Fandi Jangan Sampai Lolos!

    Bola.com, Kallang - Pengawalan ekstra ketat bakal dilakukan Timnas Indonesia kepada empat pemain Singapura. Jangan sampai bomber Ikhsan Fandi lolos lagi seperti pada pertemuan pertama.

    Timnas Indonesia akan kembali melawan Singapura dalam leg kedua semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Kallang, Sabtu (25/12/2021) malam WIB.

    Pada pertemuan pertama, Timnas Indonesia diimbangi Singapura dengan skor 1-1. Sempat unggul lebih dulu via Witan Sulaeman pada menit ke-28, tim berjulukan Skuad Garuda itu kecolongan gol penyama kedukan Ikhsan Fandi pada menit ke-70.

    Selain Ikhsan Fandi, Timnas Indonesia juga mewaspadai Song Ui-young, Irfan Fandi, dan Safuwan Baharudin.

    "Para pemain Singapura menampilkan performa lebih baik di semifinal ketimbang di penyisihan grup," kata pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam konferensi pers virtual sebelum bertanding, Jumat (24/12/2021).

    "Timnas Indonesia harus menahan Ikshan Fandi, ada juga Song Ui-young. Dia sangat bersemangat. Dua bek, Safuwan Baharudin dan Irfan Fandi juga," jelas nakhoda asal Korea Selatan itu.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Hati-hati dengan Ikhsan Fandi

    Ikhsan Fandi menjadi pemain paling berbahaya Singapura di Piala AFF. Mantan bomber FK Jerv di Liga Norwegia itu telah membukukan tiga gol.

    Pada  pertemuan pertama, Ikshan Fandi beberapa kali mengacak-acak lini pertahanan Timnas Indonesia. Striker BG Pathum United di Liga Thailand itu juga sempat menang duel dengan Elkan Baggott.

    Meski keempat pemain Singapura itu lebih menonjol, bukan berarti Shin Tae-yong akan melepas penjagaan kepada pemain lawan lainnya.

    "Namun, semua pemain Singapura juga baik. Kami harus hati-hati dan menjaga lini pertahanan dengan baik," imbuh Shin Tae-yong.

    3 dari 3 halaman

    Jadwal Leg Kedua Timnas Indonesia Vs Singapura

    Leg Kedua Babak Semifinal Piala AFF 2020

    • Timnas Indonesia Vs Singapura
    • Sabtu, 25 Desember 2021
    • National Stadium
    • Kick-off 19.30 WIB
    • Live Streaming Vidio

    Video Populer

    Foto Populer