Sukses


    Piala AFF 2020: Pelatih Timnas Vietnam Klarifikasi soal Keributan dengan Theerathon Bunmathan

    Bola.com, Singapura - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, santai-santai saja meladeni provokasi bek Thailand, Theerathon Bunmathan, pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Kamis (23/12/2021).

    Pelatih asal Korea ini mengadakan konferensi pers dengan gelandang Luong Xuan Truong. Keduanya tampak nyaman. Mereka pantang menyerah dan ingin melakukan keajaiban setelah kalah 0-2.

    Berbicara tentang tindakan provokatif pemain Thailand, termasuk Theerathon Bunmathan, Park Hang-seo memberi pembelaan. Keributan ketika pemain Thailand lewat di depan bench Vietnam, saat akan menyapa fans mereka.

    "Setelah pertandingan, tim Thailand melewati kami. Kami tidak mendekat. Saya hanya menyuruhnya untuk tidak melakukan itu lagi, itu saja," kata Park via Bongda, Minggu (25/12/2021).

    “Saya mengerti suasana hati mereka karena sudah empat tahun sejak mereka menang melawan kami. Saya yakin mereka senang. Jika itu pemain saya, saya tidak akan mengajarinya bermain seperti itu. Masalahnya adalah wasit. Wasit telah menciptakan kondisi bagi pemain Thailand untuk bertindak seperti itu", jawab Park.

    Skuad Vietnam memilili tambahan amunisi setelah kembalinya dua bek tengah Bui Tien Dung dan Tran Dinh Trong. Sementara itu, Do Duy Manh hampir pasti tidak akan pulih tepat waktu.

    Leg kedua semifinal Piala AFF 2020 antara Vietnam dan Thailand akan berlangsung pada 26 Desember.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Kemenangan

    Pelatih asal Korea itu tak mau banyak bicara soal Video Arbitration Technology (VAR) yang disebutnya usai kekalahan dari Thailand. 

    "Besok akan menjadi pertandingan yang indah. Vietnam akan memainkan pertandingan yang indah sehingga tidak akan ada penyesalan."

    "Mengenai wasit, saya harus mengatakannya lagi. Saya menonton pertandingan berkali-kali dan tidak bisa tidur. Jutaan orang Vietnam. orang-orang yang menonton pertandingan juga sangat kecewa. Saya pikir wasit harus memikirkan kembali tentang keputusannya," katanya.

    Ketika wartawan bertanya tentang strategi untuk pertandingan besok, Park tersenyum. Dia mengucapkan selamat Natal kepada pers dan mengatakan dia akan mengungkapkannya usai pertandingan.

    Sumber: Bongda

    3 dari 3 halaman

    Jadwal Semifinal Piala AFF

    • Thailand Vs Vietnam 
    • Minggu (26/12/2021)
    • National Stadium, Kallang
    • Kick-off: pukul 19.30 WIB
    • Siaran langsung: iNews
    • Live streaming: Vidio
    • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/215-aff-suzuki-cup

     

    Video Populer

    Foto Populer