Sukses


    VIDEO: Bungkam Vietnam Tiga Gol Tanpa Balas, Malaysia Melenggang ke Final Piala AFF U-19 2022

    Bola.com, Bekasi Malaysia berhasil bungkam Vietnam pada babak semifinal Piala AFF U-19 2022. Laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (13/7/2022) berakhir dengan skor 3-0.

    Sejak dimulainya pertandingan, Malaysia berhasi meladeni permainan cepat yang diterapkan Vietnam. Beberapa kali serangan yang dilakukan Vietnam mampu dihalau oleh Malaysia.

    Gol pertama yang dicetak Malaysia terjadi pada menit ke-26. Adam Farhan Faizal berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Malaysia unggul satu angka.

    Tertinggal satu angka membuat Vietnam ngotot menaikkan tempo permainan. Namun, beberapa peluang yang tercipta masih bisa digagalkan kiper Malaysia. Kedudukan 0-1 untuk Malaysia bertahan hingga turun minum.

    Memasuki babak kedua, Malaysia semakin gencar untuk menambah keunggulan. Hasilnya, Muhammad Haikal Sahar menjebol gawang Vietnam melalui umpan silang matang Muhammad Haqimi Azim Rosli pada menit ke-70.

    Hanya berselang lima belas menit, Malaysia kembali mencetak gol ketiga. Kali ini Trinh Hoang melakukan kesalahan dan membuat Haikal Danis berlari sendirian untuk menaklukkan kiper, Cao Van Binh.

    Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Malaysia berhasil melenggang ke final Piala AFF U-19 2022 usai kalahkan Vietnam tiga gol tanpa balas.

    Video Populer

    Foto Populer