Sukses


    6 Bintang Timnas Inggris dan Mobil Mewah Koleksinya

    Bola.com, London - Mobil tak hanya menjadi kebutuhan sehari-hari bagi manusia. Kendaraan roda empat ini juga masuk barang yang dikoleksi, terutama bagi orang berpenghasilan selangit, termasuk pemain sepak bola.

    Di kalangan bintang sepak bola dunia, untuk membeli mobil, mereka cukup mengeluarkan gaji satu minggu. Sebagai contoh, bintang Timnas Inggris, Raheem Sterling, bergaji Rp3,7 miliar per pekan.

    Dengan gaji itu, Sterling bisa membali Ferari 360 seharga Rp2,2 miliar. Atau, dia juga bisa membeli Porsche Carrera GT dengan menabung seluruh gajinya satu bulan.

    Koleksi mobil juga menjadi ajang tersendiri di kalangan pesepak bola papan atas Eropa. Mereka berlomba-lomba mengumpulkan mobil dari berbagai merek, mulai harga termurah sampai yang termahal. 

    Mau tahu mobil apa saja yang digunakan bintang Timnas Inggris?

    1. Kyle Walker

    Bek Manchester City, Kyle Walker, pernah mengendarai Mini Classic. Satu mobil mewahnya yang diketahui adalah Lamborghini Huracan senilai 155.000 pound atau Rp2,8 miliar.

    2. Jamie Vardy

    Berbeda dengan Lingard, Jamie Vardy mengedepankan kenyamanan. Ia memilih mobil Mercedes GLS-Class 70.000 pound atau Rp1,3 miliar. Ia juga memiliki Bentley Continental GT dengan pelat 'J9VDY'.

    Bentley Continental GT Speed (wardsauto)

    Sumber: The Sun

    2 dari 3 halaman

    Phil Jones dan Jesse Lingard

    3. Phil Jones

    Bek Manchester United baru-baru ini terlihat mengendarai Range Rover SVAutobiography senilai 170.000 pound atau Rp3,2 miliar. Ia juga memiliki Bentley Continental GT. Luke Shaw dilaporkan pernah merusak mobil itu yang menyebabkan kerugian 1.000 pound.

    4. Jesse Lingard

    Jesse Lingard terkenal dengan gaya hidup mewahnya. Pemain sayap Manchester United ini merupakan kolektor iPhone dan perhiasan emas, Lingard juga memamerkan kekayaannya di garasi rumah yang penuh mobil mahal.

    Rolls-Royce Wraith bertabur bintang dipesan khusus seorang kaya raya asal Timur Tengah. (Carbuzz))

    Deretan mobil mewah miliknya mulai Range Rover, Mercedes CL Coupe, dan Rolls Royce Wraith seharga 250.000 pound. Ia juga memiliki Bentley Continental GT seharga 200.000 pound.

    3 dari 3 halaman

    Marcus Rashford dan Raheem Sterling

    5. Marcus Rashford

    Seperti sahabat terbaiknya, Lingard, Rashford juga mulai mengoleksi mobil. Setelah mengalami kecelakaan mobil yang mengerikan saat megendarai Mercedes CLA 45, ia memutuskan untuk menginvestasikan uangnya untuk mobil yang lebih tangguh.

    Maju baru-baru ini terlihat mengendarai Range Rover Urban.

    6. Raheem Sterling

    Deretan mobil milik Raheem Sterling memang menakjubkan. Penyerang Manchester City ini memiliki Bentley GTX 700-4 senilai hampir Rp9 miliar. 

    Raheem Sterling lebih memilih menggunakan mobil murah, padahal gajinya miliaran rupiah per pekan.

    Ia juga memiliki Bentley Bentayga (Nilai sekitar 136.000 pound) dan Mercedes G Class super cool (150.000 pound).

    Namun, Sterling juga menunjukkan kesederhanaan dengan membeli mobil murah Smart seharga Rp200 juta.

     

    Video Populer

    Foto Populer