Sukses


    Harry Kane Koreksi Berat Badannya di Situs Resmi FIFA

    Bola.com, London - Kapten Timnas Inggris di Piala Dunia 2018, Harry Kane, mengoreksi berat badannya yang tertulis di situs resmi Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA). Menurut Kane, berat badannya tak mencapai 96 kilogram seperti yang dicantumkan di situs tersebut. 

    Kane mengklaim memiliki berat badan ideal untuk bertarung di kancah Piala Dunia 2018. 

    "Para pemain mendatangani saya kemarin dan mengatakan berat badan saya 96 kg. Saya tak tahu apakah berat badan saya berubah, tapi saya yakin tak seberat itu," kata Kane, seperti dilansir The Independent, Rabu (6/6/2018). 

    "Normalnya saya sekitar 89-90 kilogram. Itu berat badan normal saya untuk pertandingan," imbuh Kane. 

    Kane mangaku kondisinya 100 persen fit menjelang Piala Dunia 2018. Pada Premier League musim lalu, Kane sempat mengalami cedera beberapa kali. "Saya merasa sangat bugar dan latihan berlangsung dengan intensitas tinggi. Jelas semua ingin ingin mendapatkan posisi di tim dan itu membuat semua menjaga kesehatan dengan baik," ujar Kane.  

    Inggiris gagal lolos dari grup pada Piala Dunia di Brasil empat tahun lalu. Namun, Kane menyatakan The Three Lions tak akan memikirkan kegagalan di Piala Dunia sebelumnya. 

    "Hal terpenting adalah yakin kali ini akan berbeda. Tentu saja bakal berat karena selama 50 tahun terakhir kami tak memenangi apapun. Kami harus tetap fokus pada diri sendiri dan jangan mengkhawatiekan tentang masa lalu," tegas Kane. 

    Harry Kane akan memimpin tim Inggris saat menjalani laga perdana pada Piala Dunia 2018 melawan Tunisia di Volgograd, 18 Juni. 

     

    Video Populer

    Foto Populer