Sukses


    Liam Payne Memprediksi Inggris Terhenti di Perempat Final Piala Dunia 2018

    Bola.com, Jakarta - Sama seperti mayoritas warga Inggris, Liam Payne, juga menggemari sepak bola. Satu di antara anggota One Direction itu cukup memahami sepak terjang klub-klub di Liga Inggris serta kiprah Timnas Inggris. Tak heran, ia cukup fasih bicara perihal Piala Dunia 2018.

    Penyanyi 24 tahun itu menjawab beberapa pertanyaan berkaitan dengan Piala Dunia 2018, yang sudah berlangsung selama dua hari di Rusia.

    Pada pertanyaan tim mana yang diprediksi bisa membuat kejutan, Liam menjawab; Kroasia. "Mereka punya banyak pemain yang secara individual memiliki kualitas bagus. Tapi, saya juga tertarik menonton Nigeria karena jersey mereka!" ulasnya.

    Sementara untuk prediksi peraih Golden Boot atau pencetak gol terbanyak, pelantun tembang "For You" ini menunjuk sosok penyerang Timnas Brasil, Neymar, sebagai jagoannya. 

    "Saya melihat gol terakhirnya pada laga persahabatan belum lama ini dan dia sedang on fire saat ini," ujarnya.

    Pada pertanyaan lain, Liam mencoba menjawab dengan jujur perihal peluang Timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Ia mencoba realistis.

    "Saya ingin melihat Inggris melangkah sejauh mungkin. Tapi, banyak tim-tim kuat di Piala Dunia kali ini. Jadi, saya katakan, mereka akan sampai di perempat final saja," kata Liam.

    Apakah Anda setuju dengan prediksi Liam Payne di atas?

    Sumber: Talksport

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer