Sukses


    Argentina Membuat Asisten Pelatih Persib Cemas

    Bola.com, Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler mengaku sempat kecewa dengan tim jagoannya di Piala Dunia 2018, Argentina yang terseok-seok dalam mengawali babak penyisihan diajang paling bergengsi tersebut.

    Beruntung, tim asuhan Jorge Sampaoli itu akhirnya lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan timnas Nigeria 2-1 berkat gol Lionel Messi dan Marcos Rojo.

    "Saya memprediksi Argentina selalu menang, tapi awal-awal membuat saya pusing dan sakit kepala. Sekarang kelihatan bagus dan berani. Itulah tim Argentina, bukan seperti dua pertandingan awal," ujar Soler asal Argentina, Kamis (28/6/2018) di Bandung

    Yang jelas, lanjut Soler, permainan Argentina saat lawan Nigeria merupakan tim Argentina yang sebenarnya. Ia pun optimistis tim berjulukan La Albiceleste akan mulus dalam melakoni babak 16 besar Piala Dunia, meski hal itu tidak akan mudah.

    Seperti diketahui Lionel Messi dan kawan-kawan akan mengawali babak 16 besar menghadapi timnas Perancis pada Sabtu (30/6/2018) mendatang.

    "Sekarang memang susah karena semua tim kuat dan saya lihat ada beberapa timnas yang akan menjadi calon juara, seperti Portugal, Spanyol, dan Jepang juga saya lihat bagus. Tapi itu semua akan terlihat dalam 90 menit, lihat saja nanti. Saya berharap Argentina yang juaranya," harap Soler.

    Video Populer

    Foto Populer