Sukses


    2 Catatan Angel Di Maria Usai Cetak Gol pada Laga Prancis Vs Argentina

    Bola.com, Jakarta - Gelandang Tim Nasional (Timnas) Argentina, Angel Di Maria, menyumbang gol bagi negaranya kala bersua Prancis, pada laga 16 Besar Piala Dunia 2018, di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018) malam WIB. Gol pada menit ke-41 tersebut membuatnya mencatat dua hal menawan.

    Angel Di Maria merobek jala Hugo Lloris melalui sepakan jarak jauh. Golnya membuat skor menjadi imbang 1-1 hingga akhir babak pertama. Sebelumnya, Antoine Griezmann membuat Prancis mencetak gol terlebih dulu pada menit ke-13.

    Bagi Angel Di Maria, gol jarak jauh tersebut membuatnya menjadi pencetak gol dengan jarak asal gol terjauh. Jarak asal bola ketika Di Maria mulai menendang si kulit bundar ada di angka 30,2 yard atau sekitar 28 meter.

    Jarak itu menjadi yang terjauh pada Rusia 2018. Selain itu, Aangel Di Maria juga mencetak catatan anyar secara pribadi. Golnya menjadi yang kedua sepanjang sejarah pribadi, dan semuanya terjadi di level 16 Besar.

    Sebelumnya, gol pertama Di Maria di pentas piala dunia lahir pada Piala Dunia 2014. Saat itu, Di Maria merobek jala Swiss. Saat ini, pertarungan Prancis kontra Argentina masih berlangsung. Kedudukan sementara sampai menit ke-60 adalah 3-2 untuk keunggulan Prancis. Tiga gol tambahan lahir via bek Argentina Gabriel Mercado (48'), bek kanan Prancis, Benjamin Pavard (57') dan bomber Prancis, Kylian Mbappe (64')

    Video Populer

    Foto Populer