Sukses


    Luis Suarez Sempat Bikin Pelatih Uruguay Waswas

    Bola.com, Moskow - Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez, dikabarkan khawatir setelah melihat sang striker, Luis Suarez, mengalami cedera pada sesi latihan, Selasa (3/7/2018). Sang pelatih jelas tak ingin kehilangan Suarez saat menghadapi Prancis pada babak perempat final Piala Dunia 2018, Jumat (6/7/2018). 

    Seperti dilansir Marca, Suarez disebut mengalami cedera pada kaki kanannya pada sesi latihan di Nizhny Novgorod. Dia berjalan terpincang-pincang saat meninggalkan lapangan. 

    Striker Barcelona tersebut memang bisa kembali ke lapangan beberapa saat kemudian. Tapi, insiden tersebut sempat membuat membuat Tabarez khawatir. Kehilangan Suarez bukan skenario yang menyenangkan karena Uruguay kemungkinan tampil tanpa Edinson Cavani saat meladeni Prancis. Cavani absen karena mengalami cedera hamstring yang didapatnya pada laga kontra Portugal. 

    Striket Paris Saint-German tersebut menjadi satu-satunya pemain yang absen pada sesi latihan Timnas Portugal hari ini.  Setelah sesi latihan, Suarez mengaku masih berharap Cavani bisa tampil menghadapi Prancis. 

    "Saya menggabungkan diri bersama tiga juta orang Uruguay yang menunggu Edi," kata Suarez. 

    "Saya tahu ini rumit karena cedera tak pernah mudah dan hanya ada beberapa hari untuk pemulihan. Tapi, saya tahu gairah dan komitmennya untuk bermain. Meskipun, semua itu tak tergantung padanya," tegas Luis Suarez.  

     

    Video Populer

    Foto Populer