Sukses


VIDEO Warung Bola: Bagaimana Piala Dunia Tanpa Italia?

Bola.com, Jakarta Warung Bola kali ini membahas tentang gelaran Piala Dunia yang sedang berlangsung saat ini. Meskipun baru selesai di tahap babak penyisihan, namun ada salah satu fakta menarik dimana Italia gagal lolos Piala Dunia 2022.

Yup, Italia memang telah kandas dalam babak kualifikasi Piala Dunia tahun ini. Suasana semakin suram, karena armada Roberto Mancini justru gagal ketika bertanding di rumah sendiri. Tak pelak, duka seantero negeri menjadi perhiasan di seluruh saluran media.

Bukan kali ini saja. Empat tahun silam, Timnas Italia juga gagal melangkah ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Mereka tak sanggup melewati adangan Swedia di babak play-off.

Kini, Piala Dunia 2022 dipastikan tak akan ada Italia. Artinya, satu kekuatan sepak bola dunia, absen. Lalu, apakah ini sebuah kabar gembira atau hal menyedihkan?, tentu saja tak serta merta bisa menjawab, karena masih ada aspek lain, tak sekadar dari sisi fans Gli Azzurri semata.

Lalu bagaimana jika Piala Dunia tahun ini tanpa adanya Italia? Berikut ini pembahasan lengkap dan seru hanya di Warung Bola edisi Senin (28/3/2022).

Video Populer

Foto Populer