Sukses


Ini Alasan Simpel David Beckham Pede Banget Timnas Inggris Bisa Sukses di Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta - David Beckham percaya Piala Dunia 2022 yang digelar pada musim dingin bisa menjadi keuntungan bagi Inggris.

 

Berbicara kepada Gary Neville di acara YouTube-nya, The Overlap, mantan kapten Inggris itu percaya bahwa edisi musim dingin  dapat menguntungkan tim Gareth Southgate.

“Untuk tim kami, saya merasa Piala Dunia di musim dingin adalah peluang besar. Kami tidak pernah menggunakan kelelahan sebagai alasan tetapi, sejujurnya, kami sampai di akhir musim yang melelahkan di Premier League, Liga terberat di dunia, dan Anda lelah dan ingin istirahat, Anda tidak punya waktu untuk pulih dari musim yang sulit," katanya via Sky Sports, Jumat (17/6/2022).

“Para pemain ini datang ke Piala Dunia 2022 pada saat mereka berada di puncak; mereka telah beristirahat, mereka berada di tengah musim, tidak ada alasan atau alasan bagi mereka untuk tidak berada di puncak permainan mereka. dan di puncak kebugaran mereka," kata Beckham.

 

2 dari 6 halaman

Musim Panas Melelahkan

Beckham bermain 115 kali untuk Inggris pada 1996-2009, mencetak 17 gol. Hanya Wayne Rooney dan Peter Shilton yang memiliki caps lebih banyak untuk Three Lions.

Pria berusia 47 tahun itu mewakili Inggris di tiga Piala Dunia - 1998, 2002 dan 2006.

Berdasarkan pengalamannya, Beckham yakin Piala Dunia musim dingin akan sangat menguntungkan Inggris.

3 dari 6 halaman

Menikmati

Beckham juga mengungkapkan betapa dia menikmati menonton tim Southgate, yang mencapai semifinal Piala Dunia 2018 dan final Euro 2020.

"Bagi para pemain kami, ini adalah kesempatan nyata. Kami memiliki tim muda, tim yang menarik, seorang manajer yang telah lama bersama para pemain ini," kata Beckham.

“Saya sangat suka menonton tim Inggris bermain; mereka mengasyikkan, bermain dengan penuh semangat, bermain seperti mereka ingin berada di sana, sesuatu yang ingin Anda lihat sebagai penggemar Inggris," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Optimistis

Inggris membuat awal yang mengecewakan di Nations League dengan gagal memenangkan satu dari empat pertandingan mereka, termasuk dua kekalahan dari Hungaria, dan hanya mencetak satu gol.

Tapi The Three Lions masih akan menjadi favorit untuk mengangkat Piala Dunia 2022.

"Ada kegembiraan dalam tim ini. Para pemain ini lebih dari sekadar pesepak bola," kata Beckham.

5 dari 6 halaman

Saksikan Keseruan Piala Dunia 2022 di Platform Emtek

Aksi-aksi bintang terbaik dari 32 negara peserta Piala Dunia 2022, akan menjadi tontonan menarik pada 21 November - 18 Desember 2022. EMTEK Group melalui Surya Citra Media Tbk, yang menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2022, bersiap memberikan sajian istimewa sepanjang turnamen.

Para penikmati sepak bola, khususnya di panggung Piala Dunia 2022, bisa merasakan sensasi luar biasa dengan menggunakan berbagai platform media yang dimiliki EMTEK Group. Mereka bisa menyaksikan melalui stasiun televisi Free To Air yakni SCTV, Indosiar, dan O Channel.

Selain itu, berbagai pertandingan Piala Dunia 2022 juga akan hadir via TV terestrial digital Mentari TV, saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.   

6 dari 6 halaman

Pembagian Grup

Video Populer

Foto Populer