Sukses


10 Hotel Wow Banget yang Cocok untuk Akomodasi di Piala Dunia 2022 Qatar: Sahabat, Cek Kocek Kalian Ya

Bola.com, Jakarta - Pemerintah Qatar benar-benar ingin menjadikan Piala Dunia 2022 sebagai perhelatan akbar dari segala sisi. Satu yang pasti, mereka berharap bisa meninggalkan banyak kenangan berkesan bagi para pengunjung, khususnya para suporter.

Langkah primer sudah mereka lakukan, yakni menyelesaikan pembangunan serta merenovasi total stadion untuk aksi 32 negara yang terbagi dalam delapan grup. Negara kaya minyak itu sudah mempersiapkan sejumlah hotel mewah terbaik, yang tentunya akan menambah kenyamanan serta memanjakan para pelancong.

Bagi kalian yang ingin menikmati suasana Piala Dunia 2022 Qatar dengan suasana komplet, di bawah ini beberapa akomodasi mewah. Bisa kalian pilih sesuai bujet ya :

 

2 dari 11 halaman

Le Royal Méridien Doha

Terdapat di kota Lusail, hotel baru yang berkilauan dari Marriott ini dibuka pada tahun 2022. Hotel ini memiliki koneksi langsung ke Place Vendôme Qatar, mal mewah dengan pertokoan, teater, dan restoran.

Le Royal Méridien berjarak 15 menit dari pusat kota Doha, memiliki 377 kamar tidur suite dengan 137 studio dan apartemen. Gedung 11 lantai ini juga memiliki beberapa tempat minum dan makan: Adrift Anda by David Myers, restoran alfresco Yedi, Loleya Patisserie by Chef Aziz, dan The G.O.A.T Sports Lounge serta kolam renang untuk dewasa dan keluarga.

 

3 dari 11 halaman

Banyan Tree Doha

Arsitektur dan desain interior yang mencolok dari Jacques Garcia terinspirasi oleh elemen tanah, api, air, dan udara. Sebuah pohon kehidupan menyambut para tamu di lobi hotel sebelum mereka ditunjukkan ke salah satu dari 126 kamar tamu atau 215 tempat tinggal pribadi.

Spa bertema hutan hujan mencakup area pria dan wanita masing-masing dengan ruang perawatan, tempat tidur berpemanas, kolam vitalitas, jacuzzi, area relaksasi, ruang uap air asin, sauna herbal, dan jalan-jalan bernuasa hujan. Berbagai restoran menyuguhkan pemandangan Musheireb yang indah menyajikan masakan Italia, Thailand, Asia, dan India.

 

4 dari 11 halaman

Mandarin Oriental Doha

Di jantung Msheireb Downtown Doha, menghadap ke alun-alun, Mandarin Oriental Doha adalah lambang kemewahan yang bersahaja. Berenang di dua kolam renang di puncak gedung menjadi sensasi.

Begitu juga minum dan makan di sembilan restoran dan bar, termasuk satu yang didedikasikan sepenuhnya untuk makanan manis, dan berendam di bak marmer besar di kamar Anda. Sebanyak 249 kamar modern menampilkan aksen Qatar, termasuk Royal Suite dengan lift dan kolam renang kecil.

 

5 dari 11 halaman

Four Seasons Doha

Spa dan pusat kesehatan di properti Four Seasons ini tersebar tidak hanya satu, tetapi tiga tingkat. Kamarnya menawarkan pemandangan Teluk Arab yang luar biasa.

Di sana juga ada pantai Palm Jumeirah eksklusif tepat di luar. Lokasi ini sangat ideal untuk keluarga, termasuk anak-anak kecil. Bagi yang membawa hewan piaraan anjing juga diterima.

 

6 dari 11 halaman

Mondrian Doha

Punya desain interior karya Marcel Wanders, setiap area di hotel bintang lima ini menceritakan kisahnya sendiri. Megah, modern, dan sangat artistik. Dekorasinya didominasi Arab, baik era lama maupun yang terkini.

Kaca patri, seni video elang, pohon dalam ruangan, makhluk emas, dan kolom hiasan raksasa menciptakan efek seperti instalasi di banyak ruang. Kamar tamu menghadap ke sungai atau kota dan memiliki penthouse VIP.

 

7 dari 11 halaman

Marsa Malaz Kempinski

Penawaran di hotel Kempinski mencakup tujuh restoran dan Clarins Spa yang memenangkan penghargaan. Ada juga pantai pribadi, kolam renang luar ruangan, lapangan tenis, pusat kebugaran, aktivitas sepanjang waktu, serta olahraga air.

Hotel ini terdapat di di Pearl-Qatar, sebuah pulau buatan. Anda akan dilayani dengan pelayan bersarung tangan putih.

 

8 dari 11 halaman

Sharq Village – Ritz Carlton

Hotel ini bak istana para syekh dengan nuasa desa berkapasitas 174 kamar. Anda bakal dimanjakan dengan spa, berjalan-jalan di halaman dengan deretan pohon palem.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa berjemur di pantai tepi teluk pribadi, hingga bersantap aneka makanan Timur Tengah. Hotel ini dilengkapi dengan lampu gantung yang berkilauan, barang antik yang eksotis, perangkat keras marmer, dan seprai halus.

 

9 dari 11 halaman

The Ritz Carlton Doha

Memadukan budaya Timur dan Barat kelas atas. Ritz-Carlton dihiasi lampu gantung terbesar di Timur Tengah.

Restoran steak bergaya Amerika, restoran perpaduan Asia, French Brasserie, dan lounge lobi megah yang menyajikan teh sore, semuanya berpadu sempurna di hotel dengan 374 kamar di tepi Pantai Marina.

 

10 dari 11 halaman

The St Regis Doha

Terletak di West Bay, St Regis menyediakan layanan butler 24 jam, petualangan epikurean di 12 restoran tujuan, dan kolam renang ukuran Olimpiade. Remède Spa kelas dunianya mengarah langsung ke pantai dan menyediakan pijat, perawatan wajah dan tubuh.

 

11 dari 11 halaman

Al Messila – A Luxury Collection Doha

Ini adalah resor mewah pertama di Doha, terjepit di antara gurun dan kota. Anda dapat memilih untuk menginap di vila kolam renang pribadi, dikelilingi oleh taman yang wangi, atau kamar di bangunan 'istana' utama.

Ikuti perjalanan air dan perawatan yang dibuat khusus di spa yang dipimpin oleh spesialis. Menyantap masakan Michelin Star Chef Pino Lavarra di restoran dan biarkan anak-anak Anda menikmati aneka permainan tempat khusus di hotel terbesar di Doha ini.

Video Populer

Foto Populer