Sukses


    Gengsi Piala Dunia 2022 Jadi Alasan Perusahaan Elite Jadi Broadcast Sponsors SCM

    Bola.com, Jakarta - Gengsi Piala Dunia 2022 menjadi alasan para perusahaan elite bersedia menjadi Broadcast Sponsors Grup Media PT Surya Citra Media Tbk (SCM). Event tersebut diyakini bakal menyita perhatian dari masyarakat Indonesia.

    Sebanyak empat sponsor menyatakan dukungannya pada SCM sebagai Broadcast Sponsors di Piala Dunia 2022. Mereka adalah yakni Tokopedia, Gopay, Le Minerale, dan Extra Joss.

    Vice President of Marketing Tokopedia, Hilda Kitti, menyebut komitmen pihaknya memberikan dukungan agar masyarakat bisa menyemarakkan Piala Dunia 2022. Nantinya, masayrakat juga diajak untuk membeli pernak-pernik khas Piala Dunia melalui platform yang disediakan.

    "Tokopedia sebagian bagian dari Grup GoTo berupaya mempermudah masyarakat Indonesia, khususnya pecinta sepak bola menyaksikan Piala Dunia 2022 dengan mendukung SCM sebagai official broadcast sponsors," kata Hilda Kitti dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (18/7/2022).

    "Tokopedia juga akan menyediakan berbagai kampanye yang relevan, salah satunya Sportacular di mana masyarakat bisa mendapatkan produk olahraga dari pegiatan usaha di Indonesia termasuk UMKM lokal," ucap Hilda Kitti.

    2 dari 5 halaman

    Sesuai Misi

    Sementara itu, Marketing Director Le Minerale, Febri Satria Hutama, menyebut dukungan pada SCM diberikan karena sesuai dengan misi untuk menjadi sehat masyarakat Indonesia. Le Minerale juga berkomitmen untuk mendukung semua event olahraga dunia termasuk sepak bola.

    "Dengan menjadi broadcast partner Piala Dunia 2022, Le Minerale ingin menjadi bagian dari moment yang ditunggu-tunggu para penggemar sepak bola," ujar Febri Satria Hutama

    "Le Minerale dengan kandungan mineral esensialnya membuat rasanya lebih segar sehingga menjadi pilihan sehat dalam berolahraga maupun ketika menimati euforia yang telah lama ditunggu," tegas Febri Satria Hutama.

    3 dari 5 halaman

    Ucapkan Terima Kasih

    Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, Harsiwi Achmad, mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah berkomitmen mendukung siaran Piala Dunia 2022 di SCM. Menurut Harsiwi, Piala Dunia 2022 adalah event besar yang sudah dinanti-nanti masyarakat.

    "Kami mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kepercayaan serta dukungan penuh dari para sponsor yang menjadikan SCM mampu meluaskan euforia Piala Dunia 2022 makin menggema di Tanah Air," ucap Harsiwi Achmad.

    "Event ini sangat besar sekali dan menurut saya, ini adalah event terakbar di dunia yang dinantikan semua orang," tegas Harsiwi Ahmad.

    4 dari 5 halaman

    Satu Frekuensi

    Grup Media PT Surya Citra Media Tbk (SCM) punya pertimbangan menerima sponsor dari empat perusahaan elite, yakni Tokopedia, Gopay, Le Minerale, dan Extra Joss. Menurut Direktur Independen, Mutia Nandika, semuanya dilakukan karena memiliki frekuensi yang sama dengan SCM.

    "Visinya satu frekuensi dari mulai spirit kerja sama. Visi brand mengenai sports yang dinamik, enjoyable, sportif, healty, dan happier," ujar Mutia Nandika.

    "Itu yang membuat kami empat sponsor ini sudah senada sejak ngobrol dari awal," tegas Mutia Nandika.

    5 dari 5 halaman

    Siarkan Semua Pertandingan

    Pecinta sepak bola di Tanah Air bisa menyaksikan 64 pertandingan Piala Dunia 2022 yang tersebar di media multi-platform SCM mulai dari stasiun televisi free to air, yakni SCTV, Indosiar, dan O Channel, yang kini juga bertransformasi menjadi saluran TV Digital bersama Mentari TV.

    Selain itu, masyarakat juga bisa menyaksikan melalui saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan melalui berlangganan di Nex Parabola.

    Kemudian pilihan lainnya juga menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 melalui layanan Over The Top (OTT) di Vidio.

    Video Populer

    Foto Populer