Sukses


    VIDEO: Dapat Dukungan Empat Sponsor Besar, SCM Siap Sukseskan Penayangan Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Grup Media PT Surya Citra Media Tbk (SCM) sebagai pemegang lisensi eksklusif Piala Dunia 2022 mendapatkan dukungan penuh dari sponsor elite untuk menyiarkan semua pertandingan Pesta Sepak Bola Dunia tersebut.

    Keempat sponsor yang dimaksud adalah Tokopedia, Gopay, Le Minerale dan Extra Joss. Bergabungnya keempat sponsor ini diumumkan dalam jumpa pers yang digelar SCM Group di SCTV Tower, Senin (18/7/2022).

    Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, menyambut antusias hadirnya dukungan dari para sponsor elite untuk Piala Dunia 2022. Harsiwi Achmad menyebut dukungan yang ada bakal semakin membuat turnamen tersebut semarak dan bergelora.

    Ia juga memprediksi Piala Dunia 2022 bakal meledak menarik banyak perhatian dari masyarakat Indonesia. Penyebabnya karena digelar pertama kali di Timur Tengah dan waktu penayangannya yang prime time.

    Harsiwi Achmad juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah berkomitmen mendukung siaran Piala Dunia 2022 di SCM. Menurut Harsiwi, Piala Dunia 2022 adalah event besar yang sudah dinanti-nanti masyarakat.

    "Kami mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kepercayaan serta dukungan penuh dari para sponsor yang menjadikan SCM mampu meluaskan euforia Piala Dunia 2022 makin menggema di Tanah Air," ucap Harsiwi Achmad.

    "Ini di Timur Tengah dan pertama kali negaranya dipakai untuk Piala Dunia. Kemudian jam tayangnya nanti 2/3 dari pertandingan itu ada di primetime," ucap Harsiwi Achmad.

    Keempat sponsor ini juga siap mendukung penyelenggaraan tayangan Piala Dunia 2022 yang akan disiarkan oleh SCM. Mereka akui miliki misi yang sama dengan SCM dalam gelaran Piala Dunia 2022.

    Video Populer

    Foto Populer