Sukses


    Begini Tujuan Sponsor Elite Dukung SCM yang Jadi Pemegang Hak Siar Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Gema Piala Dunia 2022 kian kencang. Surya Citra Media (SCM) Group mendapatkan lisensi eksklusif untuk menyiarkan turnamen bergengsi antarnegara dunia itu.

    SCM baru saja mengumumkan kerja sama dengan beberapa sponsor pada 18 Juli 2022 untuk menayangkan Piala Dunia 2022, termasuk Le Minerale.

    Piala Dunia 2022 akan digelar di Qatar pada 21 November-18 Desember 2022. SCM lewat SCTV, Indosiar, hingga Vidio bakal menyuguhkan semua partai hingga babak final.

    Sebagai sponsor SCM untuk menyiarkan Piala Dunia 2022, Le Minerale mempunyai misi menyebarkan perilaku hidup sehat dan yakin dapat terwujud.

    2 dari 5 halaman

    Terima Kasih untuk SCM Group

    "Pertandingan olah raga mengalami evolusi, mulai dari sekedar pertandingan, kini menjadi suatu media untuk menerapkan pola hidup sehat," ujar Febri Satria Hutama, Marketing Director Le Minerale.

    "Oleh sebab itu, sesuai dengan misi untuk menjadi pilihan sehat masyarakat Indonesia, Le Minerale berkomitmen untuk mendukung dunia olahraga termasuk sepak bola, baik skala nasional maupun internasional."

    "Oleh sebab itu, kami berterima kasih kepada SCM Group atas kesempatan yang diberikan. Sebagai satu di antara broadcastsponsor, kami bukan hanya ingin turut meramaikan tayangan kelas dunia, namun sekaligus menyebarkan semangat hidup sehat kepada masyarakat Indonesia," kata Febri.

    3 dari 5 halaman

    Respons Positif

    Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad merespons positif komitmen dan dukungan Le Minerale terhadap pihaknya yang menjadi official broadcaster Piala Dunia 2022 di Indonesia.

    "Kami yakin program ini akan ditonton jutaan orang. Oleh karenanya, melalui kerja sama ini, SCM Group dan Le Minerale sekaligus mengkampanyekan pilihan sehat dalam menikmati rangkaian tayangan Piala Dunia 2022 dengan tetap menjaga kebugaran tubuh selama menonton dengan Le Minerale," imbuh Harsiwi.

    "Selain atlet atau para pemain yang aktif berolahraga, kita juga harus menjaga kebugaran tubuh, termasuk ketika menonton. Apalagi ketika aktivitas kita akan sampailewat dini hari. Oleh karenanya, kami percaya, Le Minerale dapat menjadi pilihan sehat yang tepat," jelasnya.

    4 dari 5 halaman

    Siarkan Semua Pertandingan

    Pencinta sepak bola di Tanah Air bisa menyaksikan 64 pertandingan Piala Dunia 2022 yang tersebar di media multi-platform SCM mulai dari stasiun televisi free to air, yakni SCTV, Indosiar, dan O Channel, yang kini juga bertransformasi menjadi saluran TV Digital bersama Mentari TV.

    Selain itu, masyarakat juga bisa menyaksikan melalui saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan melalui berlangganan di Nex Parabola.

    Adapun, pilihan lainnya juga menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 melalui layanan Over The Top (OTT) di Vidio.

    5 dari 5 halaman

    Komitmen dan Dukungan

    Febri Satria Hutama menyebut dukungan pada SCM diberikan karena sesuai dengan misi untuk menjadi sehat masyarakat Indonesia. Le Minerale juga berkomitmen untuk mendukung semua event olahraga dunia termasuk sepak bola.

    "Dengan hadir di setiap tayangan, kami juga inginsenantiasa mengingatkan penikmat sepak bola untuk terus menjaga kecukupan air mineral dengan menjadikan Le Minerale sebagai pilihan menonton yang lebih sehat," ujar Febri.

    "Rasa segar Le Minerale ini yang kami harap dapat membangkitkan kesegaran dan sekaligus menjaga kebugaran selama menyaksikan euforia skala dunia," jelasnya lagi.

    Video Populer

    Foto Populer