Sukses


    VIDEO: Termasuk Thibaut Courtois, Berikut Deretan Kiper Top yang Akan Berlaga di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Ada banyak faktor yang membuat tim bisa meraih kesuksesan ketika berlaga di turnamen sebesar Piala Dunia. Salah satunya, tim harus memiliki penjaga gawang yang tangguh. salah satu penjaga gawang top yang akan berlaga di Piala Dunia 2022 ialah Thibaut Courtois.

    Sebanyak 32 negara peserta Piala Dunia 2022 akan menyeleksi penjaga gawang terhebat untuk diberangkatkan ke Qatar. Setiap negara memiliki ratusan bahkan ribuan penjaga gawang dan kemungkinan hanya 3 yang terpilih.

    Sebelum terpilih, mereka harus menunjukan kualitasnya terlebih dahulu di level klub. Menjadi penjaga gawang utama di level klub tentunya akan menambah nilai plus. Di level klub saat ini Thibaut Courtois sedang dalam performa terbaiknya setelah beberapa kali membawa Real Madrid meraih trofi.

    Posisi penjaga gawang utama Timnas Belgia tersemat di tangan Thibaut Courtois. Penampilannya bersama Real Madrid hingga meraih gelar La Liga dan Liga Champions membuatnya semakin bersemangat.

    Tentu jika mampu membawa Belgia menjadi juara Piala Dunia 2022, gelarnya akan bertambah komplet. Belgia harus mengatasi persaingan dengan tim-tim besar lainnya di Qatar demi meraih gelar tersebut.

    Namun, bukan hanya Thibaut Courtois saja penjaga gawang terbaik saat ini di dunia yang akan tampil di Piala Dunia 2022. Berikut ini deretan kiper top yang akan berlaga di Piala Dunia Qatar 2022.

    Video Populer

    Foto Populer