Sukses


    VIDEO: Flashback Piala Dunia, Sang Fenomena Ronaldo dan Misteri 1998

    Bola.com, Jakarta Jika berbicara mengenai Piala Dunia, ada beberapa kisah menarik yang menyita perhatian. Salah satunya ialah misteri Ronaldo di tahun 1998. Bola.com merangkumnya dalam program Flashback Piala Dunia.

    Apa yang menimpa Ronaldo Luis Nazario da Lima pada final Piala Dunia 1998 di Prancis? Namanya sempat menghilang sebelum laga pamungkas berlangsung.

    Padahal Stadion de France sangat mewah untuk menyambut final Piala Dunia 1998 yang mempertemukan juara bertahan Brasil melawan tuan rumah Prancis. Laga final ini begitu menyita perhatian dunia.

    Kala itu, megabintang Brasil memang mendapat momen yang kurang baik di Piala Dunia 1998. Sebelum final, Ronaldo sempat alami kejang-kejang dan alami mulut berbusa.

    Megabintang itu mengungkapkan apa yang terjadi menjelang laga final Piala Dunia 1998. Hal ini dia ungkapkan pada film Ronaldo Redemption garapan Four Four Two.

    Di laga final ini, nampak Ronaldo tidak bisa berkutik. Bahkan dia sempat terkapar saat penjaga gawang Prancis Rafael Bartez menerjangnya.

    Brasil harus takluk dari Prancis dalam duel partai final Piala Dunia 1998. Berikut ini kisah Ronaldo yang telah dirangkum dalam Flashback Piala Dunia.

    Video Populer

    Foto Populer