Sukses


    Pesan Luis Figo untuk Cristiano Ronaldo Jelang Piala Dunia 2022: Saatnya Lengkapi Gelar, Bro!

    Bola.com, Jakarta - Mantan gelandang Real Madrid, Luis Figo, memprediksi Cristiano Ronaldo akan tampil baik saat Piala Dunia 2022.

    Figo juga yakni Portugal akan berbicara banyak di Piala Dunia tahun ini. Portugal berada di Grup H Piala Dunia tahun ini bersama Ghana, Uruguay, dan Korea Selatan.

    “Portugal memiliki satu di antara tim terbaik di dunia,” kata Figo, seperti dikutip O Jogo.

    “Tetapi logis bahwa memenangkan kejuaraan Eropa atau dunia tergantung pada banyak faktor, tidak hanya kualitas individu atau kolektif," lanjutnya.

    Figo meyakini Cristiano Ronaldo bakal tampil habis-habisan mengingat Piala Dunia 2022 bisa menjadi ajang terakhir bagi dia yang akan berusia 38 tahun.

    2 dari 5 halaman

    Andalan

    Figo menyebut, inilah saatnya Cristiano Ronaldo mengangkat trofi Piala Dunia, setelah menjuarai Euro 2016.

    “Tetapi saya memiliki setiap harapan bahwa Portugal dapat mengekspresikan semua nilainya dan mencapai tujuan mencapai final dan memenangkan kejuaraan dunia," katanya.

    “Tidak ada yang meragukan kualitas dan profesionalisme Cristiano Ronaldo,” tambah Figo. “Saya yakin dia akan tampil di Piala Dunia dalam kondisi terbaik. Saya pikir Portugal bisa tenang dengan apa yang bisa dia berikan kepada tim nasional," katanya.

    3 dari 5 halaman

    Saatnya Juara?

    Qatar mungkin akan menjadi Piala Dunia terakhir bagi Cristiano Ronaldo. Meski masih menjaga kebugaran dan level permainan di atas rata-rata, karier internasional Ronaldo sudah menyentuh babak akhir.

    Karier Ronaldo bersama Portugal dimulai sejak 2003. Debutnya berlangsung saat dipercaya tampil melawan Kazakhstan dalam laga persahabatan di bulan Agustus.

    Cristiano Ronaldo yang sudah meraih hampir segalanya di dunia sepak bola, nampaknya masih penasaran dengan ajang Piala Dunia.

    Selama kariernya bersama Portugal, Ronaldo tampil dalam tiga final turnamen mayor. Dari tiga final itu, dua kali dia mengangkat trofi juara: Euro 2016 dan UEFA Nations League 2018-2019.

    4 dari 5 halaman

    Pembagian Grup Piala Dunia

    Piala Dunia 2022 - Hasil Undian Piala Dunia 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)

    5 dari 5 halaman

    Saksikan Semarak Piala Dunia 2022 di Emtek Group

    SCM (Surya Citra Media Tbk.) selaku holding perusahaan di bawah Emtek Group yang memegang hak siar Piala Dunia 2022 di Indonesia bakal memanjakan pecinta bola Tanah Air dengan berbagai tayangan seru selama perhelatan ajang empat tahunan tersebut di Qatar. Berbagai program sudah disiapkan yang pastinya seru nih.

    Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 akan tayang di berbagai platform milik Emtek Grup. Untuk televisi free to air, Piala Dunia 2022 bisa disaksikan di SCTV, Indosiar, dan O Channel. Kemudian ada juga TV terestrial digital Mentari TV.

    Tayanan Piala Dunia juga bisa disaksikan lewat saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.

    Piala Dunia 2022 akan dimulai 21 November 2022. Rangkaian Piala Dunia 2022 di Emtek Group sudah dimulai sejak pengundian fase grup pada 1 April 2022 di Doha, Qatar.

    Video Populer

    Foto Populer