Sukses


    Cedera, Marco Reus Terancam Absen Bela Timnas Jerman di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Tidak ada hal lebih mengerikan buat pemain sepak bola saat ini dari harus absen di Piala Dunia 2022 Qatar. Ya, cedera memang momok menakutkan.

    Terbaru kapten tim Borussia Dortmund, Marco Reus mengalami cedera pergelangan kaki pada laga bertajuk Revierderby melawan Schalke di Liga Jerman.

    Marco Reus dibebat cedera setelah berusaha merebut bola dari kaki Florian Flick. Fakta Piala Dunia 2022 Qatar tinggal dua bulan lagi, Marco Reus kini terancam tidak bisa memperkuat Timnas Jerman.

    Marco Reus memang dikenal sebagai pemain yang punya riwayat cedera panjang. Namun kini performa pemain berusia 33 tahun itu mulai membaik.

    2 dari 3 halaman

    Dipanggil untuk Tampil di Nations League

    Karena performa hebatnya bersama Borussia Dortmund, pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick memanggil Marcu Reus untuk pertandingan Nations League bulan ini.

    Timnas Jerman dijadwalkan bertemu Hungaria dan Inggris pada dua pertandingan Nations League.

    Kini mengetahui Marco Reus cedera, tentu eks pelatih Bayern Munchen itu harus putar otak untuk mencari penggantinya.

    3 dari 3 halaman

    Absen di Piala Dunia

    Cedera memang jadi hantu menakutkan buat seorang Marco Reus. Sebelumnya ia juga absen memperkuat Timnas Jerman di Piala Dunia 2014 akibat cedera pergelangan kaki.

    Marco Reus juga melewati Piala Eropa 2016 akibat masalah cedera. Marco Reus sempat mentas di Piala Dunia 2018, di mana Timnas Jerman tampil sangat buruk.

    Nah kini Piala Dunia 2022 yang berpotensi menjadi event terakhirnya sebelum pensiun, ia juga berpotensi absen.

    Sumber: Daily Mail

    Video Populer

    Foto Populer