Sukses


    Update Timnas Inggris: Jordan Henderson Gantikan Kalvin Phillips

    Bola.com, London - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson masuk daftar Timnas Inggris untuk pertandingan melawan Italia dan Jerman di UEFA Nations League.

    Pemain berusia 32 tahun itu tak masuk daftar 28 pemain yang dipanggil Gareth Southgate Kamis (15/9/2022).

    Henderson mengalami cedera hamstring saat Liverpool melawan Newcastle United pada 31 Agustus, kemudian membuatnya absen dari pertandingan Liverpool sebelum jeda internasional.

    Pertandingan Liverpool melawan Chelsea pada 18 September di Liga Inggris telah ditunda, tidak jelas apakah Henderson akan bersaing untuk kembali bermain di Stamford Bridge.

    2 dari 4 halaman

    69 Caps

    Henderson yang memiliki 69 caps Timnas Inggris itu kini telah bergabung dengan pemain lainnya di St Georges' Park menjelang pertandingan UEFA Nations League.

    Laga ini menjadi uji coba Inggris sebelum tampil di Piala Dunia 2022.

    Henderson menggantikan gelandang Manchester City, Kalvin Phillips yang akan absen dalam jangka panjang karena cedera bahu.

     

    3 dari 4 halaman

    Situasi Kalvin Phillips

    Kalvin Phillips membutuhkan waktu untuk pulih 100 persen.

    Pemain berusia 26 tahun tidak masuk daftar Man City dalam lawatan ke kandang Wolverhampton. Terungkap, ia kemungkinan akan menjalani operasi.

    Phillips hanya bermain 13 menit dalam tiga penampilan sebagai pemain pengganti awal musim ini.

    4 dari 4 halaman

    Daftar Pemain Timnas Inggris

    Kiper: Dean Henderson (Nottingham Forest, pinjaman dari Manchester United), Nick Pope (Newcastle United), Aaron Ramsdale (Arsenal)

    Bek: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Ben Chilwell (Chelsea), Conor Coady (Everton, pinjaman dari Wolverhampton Wanderers), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Marc Guéhi (Crystal Palace), Reece James (Chelsea), Harry Maguire (Manchester United), Luke Shaw (Manchester United), John Stones (Manchester City), Fikayo Tomori (AC Milan), Kieran Trippier (Newcastle United), Kyle Walker (Manchester City)

    Gelandang: Jordan Henderson (Liverpool), Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Mason Mount (Chelsea), Declan Rice (West Ham United), James Ward-Prowse (Southampton)

    Penyerang: Tammy Abraham (AS Roma), Jarrod Bowen (West Ham United), Phil Foden (Manchester City), Jack Grealish (Manchester City), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Bukayo Saka (Arsenal), Raheem Sterling (Chelsea), Ivan Toney (Brentford)

    Sumber: Sky Sports

    Video Populer

    Foto Populer