Sukses


    VIDEO: 4 Pemain yang Bersinar di Piala Dunia Lalu Langsung Dibeli Real Madrid

    Bola.com, Jakarta Spotlight kali ini akan merangkum beberapa nama pemain yang tampil oke di Piala Dunia lalu dipinang oleh Real Madrid di musim berikutnya. 

    Julukan Los Galacticos masih melekat kepada raksasa Spanyol, Real Madrid. Real Madrid selalu mendatangkan banyak pemain bintang setiap musimnya dan bermain di El Real juga selalu menjadi mimpi setiap pesepakbola dunia.

    Ajang Piala Dunia misalnya, menjadi sorotan banyak tim karena bisa memantau bagaimana permainan seorang pemain selama kompetisi. Tak jarang Real Madrid menjadikan Piala Dunia sebagai salah satu ajang untuk mencari bintang-bintang baru untuk dibeli.

    Salah satu contohnya ialah Mesut Ozil pada tahun 2010. Pada Piala Dunia 2010, Ozil tampil memukau di timnas Jerman. Lewat sentuhan-sentuhan magisnya di lapangan, Ozil langsung menyedot perhatian banyak kalangan.

    Real Madrid pun tidak tinggal diam dan bergerak cepat demi mendapatkan Ozil yang saat itu masih bermain di Werder Bremen. Tampil di Real Madrid, membuat nama Ozil semakin melambung.

    Selain Mesut Ozil, berikut ini beberapa nama yang dibeli langsung Real Madrid setelah tampil oke di Piala Dunia.

    Video Populer

    Foto Populer