Sukses


    VIDEO: 5 Pemain yang Akan Menjadi Andalan Timnas Jerman di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Timnas Jerman akan menjadi salah satu tim yang diprediksi masuk pacuan juara Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar. 

    Deretan skuad terbaik nantinya akan tampil di bawah asuhan Hansi Flick dalam gelaran Piala Dunia yang akan berlangsung di Qatar.

    Jerman akan tampil di Piala Dunia 2022 Qatar, edisi ke-20 bagi mereka. Der Panzer berada di grup D bersama Jepang, Kosta Rika, dan Spanyol. Jerman harus tampil bagus untuk menebus kegagalan pada edisi 2018.

    Dengan komposisi pemain yang ada saat ini, Jerman bakal bangkit kembali menjadi kanidat kuat juara dunia. Salah satunya ialah Serge Gnabry yang masuk ke list Timnas Jerman di Piala Dunia 2022.

    Gnabry membela Timnas Jerman mulai level U-16, U-17, dan U-18. Pada 2017, ia menjadi bagian dari tim U-21 yang memenangkan Euro U-21. Kini, Gnabry akan menjadi andalan Hansi Flick untuk mengisi lini depan di Timnas Jerman di Piala Dunia 2022.

    Pemain berusia 27 tahun ini dikenal memiliki kemampuan menempati berbagai posisi. Ia bisa bermain di semua posisi lini serang. Posisi idealnya adalah winger. Namun, bersama Timnas Jerman, Serge Gnabry sering bermain sebagai penyerang tengah dan performanya cukup bagus.

    Gnabry yang sudah mengemas 34 caps serta mencetak 20 gol menerima panggilan pertamanya ke tim senior Jerman saat melawan San Marino di tahun 2016. Pada saat itu, dia langsung mencetak hat-trick.

    Selain Serge Gnabry berikut ini deretan pemain yang akan bersinar bersama Timnas Jerman di gelaran Piala Dunia 2022.

    *(Video ini di-edit oleh Idwin Maulana dari Universitas Padjadjaran)

    Video Populer

    Foto Populer