Sukses


    MOTION GRAFIS: Cristiano Ronaldo dan 5 Bintang dengan Follower Instagram Terbanyak yang Tampil di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo masih akan menjadi sorotan utama di Piala Dunia 2022. Salah satu alasannya, dirinya sejauh ini menjadi pemain dengan follower Instagram terbanyak yang mungkin tampil di Piala Dunia 2022.

    Tentu saja kehadiran bintang dengan follower Instagram terbanyak bakal membuat senang FIFA hingga Qatar selaku tuan rumah Piala Dunia 2022. Adanya para bintang ini, menjadi magnet para penonton untuk datang langsung menyaksikan mereka.

    Ronaldo memiliki 483 juta pengikut di Instagram dan bisa menerima 3,6 juta dolar AS atau Rp54 miliar sekali upload. Jumlah followers Ronaldo yang sebagian besar adalah fansnya tentu saja melebihi jumlah populasi penduduk Portugal yang kurang dari 11 juta jiwa pada tahun 2022.

    Jika berbicara tentang Cristiano Ronaldo, tidak luput dari satu nama. Kapten Argentina, Lionel Messi, yang memiliki 360 juta pengikut instagram.

    Dia bisa menerima 2,6 juta dolar AS atau lebih dari 39 miliar rupiah sekali upload di Instagram. Tidak hanya para pengikutnya di instagram, miliaran orang di Bumi pastinya ingin melihat aksinya lagi di Piala Dunia nanti.

    Selain nama Cristiano Ronaldo, masih ada beberapa pemain bintang dengan follower Instagram terbanyak yang akan tampil di Piala Dunia 2022 Qatar. Yuk, kita simak video berikut.

    Video Populer

    Foto Populer