Sukses


    VIDEO: Hansi Flick, Harapan Baru Timnas Jerman di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta Hansi Flick, menjadi arsitek dari Timnas Jerman sejak tahun lalu. Kali ini dirinya sedang mempersiapkan skuad terbaik untuk tampil di Piala Dunia 2022.

    Tentunya, ini menjadi salah satu tantangan baru untuk Hansi Flick dalam kariernya sebagai pelatih. Meski demikian, Hansi Flick juga sudah tampil bersama Timnas Jerman di Euro 2020.

    Perjalanan kariernya juga terbilang baik bersama Tim. Saat itu ia berhasil membawa Bayern Munchen meraih gelar juara Liga Champions tahun 2020 silam.

    Tentunya, rekor bersama tim ini belum bisa disamakan persis dengan membela Timnas Jerman. Meski demikian, Hansi Flick juga memiliki pengalaman digelaran Piala Dunia.

    Sebelumnya, Hansi Flick sendiri merupakan asisten pelatih dari Joachim Loew dalam rentan waktu 2006 sampai 2014 silam. Ia juga berhasil membawa TImnas Jerman menjadi Juara Dunia pada tahun 2014 silam saat menjadi asisten pelatih.

    Kali ini, Hansi Flick langsung menangani Timnas Jerman dan kembali akan bermain di gelaran Piala Dunia tepatnya di Piala Dunia 2022 sebagai pelatih kepala.

    Video Populer

    Foto Populer