Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Minta Publik Tidak Bikin Opera Sabun di Sekitar Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Bruno Fernandes membela rekan setimnya, Cristiano Ronaldo dari kritikan usai Portugal dikalahkan Spanyol 0-1 dan gagal melaju ke semifinal UEFA Nations League 2022/2023. Ia juga meminta publik untuk tidak membuat berita yang aneh.

Pada laga ini, Cristiano Ronaldo yang tampil selama 90 menit penuh memang menyia-nyiakan sejumlah peluang emas. Banyak pihak yang menilai seharusnya CR7 ditarik keluar.

Bahkan, tak sedikit pundit dan fans yang memberi saran kepada pelatih Fernando Santos untuk mencadangkan Ronaldo pada putaran final Piala Dunia 2022 mendatang.

2 dari 5 halaman

Pembelaan Bruno Fernandes

Fernandes pun merasa harus memberi pembelaan terhadap Ronaldo yang juga merupakan rekan setimnya di Manchester United. Fernandes menilai desakan untuk mencadangkan CR7 masih terlalu dini.

"Tidak perlu membuat cerita yang hebat. Cristiano ada di sini, dia di sini untuk membantu, dan dia akan terus membantu," ujar Fernandes seperti dikutip Daily Mail.

"Cristiano adalah seorang penyerang, dia ingin mencetak gol. Frustrasi adalah hal yang wajar, tetapi tidak ada yang lebih frustrasi daripada orang lain,"

"Kami semua sangat frustrasi – tidak perlu membuat opera sabun di sekitar Cristiano." tukasnya.

3 dari 5 halaman

Keyakinan Bruno Fernandes

Musim 2022/2023 ini, Ronaldo baru tercatat mencetak satu gol baik di level klub maupun tim nasional. Meski demikian, Fernandes tetap merasa yakin bahwa gol-gol akan segera lahir dari kaki CR7.

"Dia telah melakukan apa yang harus dia lakukan; gol akan muncul," tutur Fernandes.

"Ini adalah fase. Ketika gol mulai muncul, dia akan memiliki kapasitas dan ketenangan lebih untuk terus mencetak banyak gol untuk tim nasional kita. Kita tidak bisa melupakan bahwa dia adalah pencetak gol terbaik yang pernah ada."

Sumber: Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 29/9/2022)

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer