Sukses


Piala Dunia 2022: Dikritik, Luis Enrique Pamer Statistik Timnas Spanyol

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique membalas orang-orang yang mengkritiknya di media sosial.

Meskipun memimpin Spanyol ke empat besar UEFA Nations League dengan kemenangan tandang di Portugal minggu ini, Enrique tetap dikritik.

Sang pelatih kehilangan kesabaran dan menanggapinya melalui media sosial.

"Hanya untuk menempatkan segala sesuatunya dalam konteks ," tulisnya.

Enrique mengunggah grafik yang menunjukkan Spanyol adalah satu-satunya negara Eropa yang telah mencapai empat besar dari semua acara besar sejak 2020.

 

2 dari 5 halaman

Piala Dunia

Spanyol menjadi runner-up UEFA Nations League 2020, semifinalis Euro 2020, lalu lolos ke Piala Dunia 2022 sebagai pemuncak klasemen dalam kualifikasi.

Timnas Spanyol mulai dipimpin Luis Enrique sejak tragedi di Piala Dunia 2018. Saat itu, Julen Lopetegui dipecat 2 hari sebelum pertandingan pertamanya. Enrique sudah dikenal baik oleh publik Spanyol.

Ia berhasil mempersembahkan 3 musim bersama Barcelona dengan gelar-gelar bergengsi, termasuk Liga Champions. Di Piala Dunia 2022, La Furia Roja antinya akan tergabung ke dalam grup E bersama Jerman, Jepang, dan Kostarika. 

3 dari 5 halaman

Twitter Luis Enrique

4 dari 5 halaman

Pembagian Grup Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 - Hasil Undian Piala Dunia 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)

5 dari 5 halaman

Saksikan Semarak Piala Dunia 2022 di Emtek Group

SCM (Surya Citra Media Tbk.) selaku holding perusahaan di bawah Emtek Group yang memegang hak siar Piala Dunia 2022 di Indonesia bakal memanjakan pecinta bola Tanah Air dengan berbagai tayangan seru selama perhelatan ajang empat tahunan tersebut di Qatar. Berbagai program sudah disiapkan yang pastinya seru nih.

Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 akan tayang di berbagai platform milik Emtek Grup. Untuk televisi free to air, Piala Dunia 2022 bisa disaksikan di SCTV, Indosiar, dan Moji. Kemudian ada juga TV terestrial digital Mentari TV.

Tayanan Piala Dunia juga bisa disaksikan lewat saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.

Piala Dunia 2022 akan dimulai 21 November 2022. Rangkaian Piala Dunia 2022 di Emtek Group sudah dimulai sejak pengundian fase grup pada 1 April 2022 di Doha, Qatar.

Video Populer

Foto Populer