Sukses


Lagi-Lagi Cristiano Ronaldo, Lho Ada Apa Lagi Nih Bintang MU

Bola.com, Jakarta - Bukan Cristiano Ronaldo namanya jika tak selalu jadi pemberitaan. Pemain Manchester United ini tak lepas dari sorotan, baik saat di lapangan maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Terkini, pemain berusia 37 tahun yang akan memimpin Timnas Portugal di Piala Dunia 2022 itu kembali menjadi pusat pemberitaan. Sportskeeda melansir, Ronaldo menempati urutan teratas dari lima selebritas berpenghasilan tertinggi via Instagram.

 

2 dari 4 halaman

Sosok yang Dikalahkan

Ronaldo mengalahkan Wayne 'The Rock' Johnson, Selena Gomez, Kylie Jenner, dan pemain bintang Paris Saint-Germain yang selalu dikaitkan dengan dirinya, Lionel Messi. Fakta ini menjadi bukti magnet CR7 masih sangat besar, meskipun dirinya hanya berkarier di lapangan hijau.

Data menyebut, Ronaldo disebut bisa meraup 3,5 juta dolar AS atau setara Rp 52,7 miliar dalam sekali posting di Instagram. Wow! Wajar sih, mengingat Bang Dodo punya ratusan juta pengikut. Mau tahu berapa jumlah pengikut Bang Dodo? Jumlahnya 480 juta, fantastis bukan?

 

3 dari 4 halaman

Situasi di MU

Sepertinya, situasi dan kondisi yang dialami CR7 di Manchester United rezim Erik ten Hag tak begitu mempengaruhi pemasukan Ronaldo. Performa kurang menawan eks Real Madrid dan Juventus tersebut tak ada signifikansi terhadap penurunan jumlah pengikut atau revenue.

Bagaimana dengan Messi? Ternyata, penghasilan Messi dari sekali posting di Instagram juga sangat menggiurkan. Berbekal 360 juta pengikut, bisa dibayangkan betapa menggiurkannya pendapan La Pulga. Sekali posting saja, mantan bintang Barcelona tersebut bisa meraup Rp 39 miliar.

 

4 dari 4 halaman

Bagaimana di Qatar

Itu baru sekali posting. Bayangkan, berapa pendapatan Ronaldo dan Messi kalau 10 atau 20 kali posting. Satu yang pasti, dua sosok legenda hidup tersebut memiliki kelas dan harga tersendiri di antara para bintang lapangan hijau yang lain.

Semoga, dengan derasnya aliran cuan ke rekening, baik Ronaldo maupun Messi bisa tampil cemerlang di Piala Dunia 2022. Maklum, keduanya sudah tak muda lagi dan sama-sama belum pernah memenangkan Piala Dunia. Uang penting, namun trofi Piala Dunia di atas segalanya.

Video Populer

Foto Populer