Sukses


VIDEO: Ismaila Sarr, Kekuatan Lini Serang Timnas Senegal di Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta Timnas Senegal menatap Piala Dunia 2022 dengan sejumlah amunisi kuat. Selain Sadio Mane, ada nama pemain lain yang bisa mendobrak lini serang Timnas Senegal, Ismaila Sarr.

Pemain berusia 24 tahun ini menjadi salah satu andalan Timnas Senegal di lini serang. Bermain di sayap, Ismail Sarr bisa membantu Sadio Mane untuk mendapatkan angka.

Pencapaiannya bersama Timnas Senegal terbilang luar biasa. Ia berhasil masuk ke skuad utama saat dirinya berusia 18 tahun 10 bulan 21 hari.

Mengawali karier profesionalnya di klub Rennais, ia kemudian berkembang menjadi salah satu pemain sayap yang cekatan di sana. Semakin baik, dirinya hijrah ke Liga Inggris dan bergabung bersama Watford pada 2019.

Langkahnya ke Piala Dunia 2022 juga berkat keberhasilan dirinya membantu Timnas Senegal meraih gelar juara Piala Afrika. Ini merupakan gelar perdana untuk TImnas Senegal.

Tidak hanya itu, ia berhasil mencetak gol di perempat final dan bermain sangat baik saat melawan Mesir di final Piala Afrika kemarin.

Ismaila Sarr juga menjadi salah satu suplayer bola untuk Sadio Mane di lini depan Timnas Senegal. Tentunya, lini depan Timnas Senegal tak boleh dipandang sebelah mata untuk kontestan Piala Dunia 2022.

*(Video ini diedit oleh Idwin Maulana dari Universitas Padjajaran)

Video Populer

Foto Populer