Sukses


    VIDEO: Vinicius Junior, Penyerang Berbahaya di Piala Dunia 2022 yang Dimiliki Timnas Brasil

    Bola.com, Jakarta Vinicius Junior menjadi salah satu lini serang berbahaya di Piala Dunia 2022 yang dimiliki oleh Timnas Brasil. Dengan segudang pengalamannya bersama Real Madrid tentunya ia bisa memberikan dobrakan lini serang untuk Tim Samba nanti.

    Muda dan berbahaya seolah mewakilkan dirinya untuk mewakili Brasil digelaran Piala Dunia 2022. Usianya yang baru 22 tahun dan memiliki pengalaman yang luar biasa menjadikan dirinya memiliki insting tajam untuk mencetak assist maupun gol.

    Bersama Real Madrid, Vinicius Junir juga berhasil meraih banyak gelar, baik untuk klub ataupun untuk individu. Tentunya, mentalitas tak perlu diragukan lagi.

    Bermain untuk Brasil dalam U-15, dirinya berhasil torehkan catatan gemilang. Dalam 6 kali bermain, ia mencatatkan 6 gol untuk Brasil U-15.

    Ia masuk ke skuad utama Timnas Brasil pada usia 19 tahun. Namun, dia masih belum mendapat kesempatan bermain yang cukup banyak bersama Timnas Brasil.

    Tentunya, ajang Piala Dunia 2022 kali ini menjadi pembuktian Vinicius Junior jika dirinya layak menjadi starter bersama Timnas Brasil.

    *(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara dan Ahmad Nur Maulidi dari Universitas Negeri Surabaya)

    Video Populer

    Foto Populer