Sukses


    Prediksi Menggiurkan Mantan Bek Inter Milan terhadap Nasib Lionel Messi di Piala Dunia 2022 : Bersiap Seperti Telenovela

    Bola.com, Jakarta - Lionel Messi menjadi satu di antara pemain 'tua' yang bakal menjadi magnet sepanjang perhelatan Piala Dunia 2018. Sang Messiah tak boleh lepas dari mata siapapun, apalagi kemungkinan momen ini menjadi yang terakhir bagi eks Barcelona.

    Tak heran jika banyak pihak sedang menilai bagaimana performa Lionel Messi di Qatar 2022. Maklum, setidaknya penampilan Messi akan berpengaruh terhadap kinerja Timnas Argentina secara keseluruhan.

    Satu di antara orang yang perhatian dengan rencana kiprah Lionel Messi adalah eks kapten Inter Milan, Javier Zanetti. Ia yakin Lionel Messi akan memenangkan Sepatu Emas dan Bola Emas di Piala Dunia 2022 Qatar.

     

    2 dari 4 halaman

    Pernyataan Terbuka

    Pernyataan tersebut keluar dari mulut Zanetti dalam sebuah sesi tanya jawab bertajuk Semua Tentang Argentina, seperti dilansir Sportskeeda, beberapa waktu lalu. Sepatu Emas menjadi apresiasi bagi pemain yang berstatus pencetak gol terbanyak, sedangkan Bola Emas untuk pemain terbaik.

    Hanya saja, Zanetti, yang telah membuat 145 penampilan untuk Argentina, tak berani menyatakan Argentina akan menjadi yang terbaik di Qatar nanti. Legenda Inter Milan itu hanya berharap jika Argentina melangkah sampai ke final, tim yang sangat dia hindari adalah juara bertahan, Prancis.

     

    3 dari 4 halaman

    Target Pribadi

    Adapun Argentina sudah dua kali memenangkan Piala Dunia yakni 1978 dan terakhir 1986. Bagi Messi sendiri, Piala Dunia 2022 merupakan pentas terakbar empat tahunan terakhir.

    Eks Barcelona yang kini memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) itu sejauh ini belum pernah memenangkan Piala Dunia. Berbanding terbalik dengan pencapaiannya di level klub, dimana La Pulga telah memenangkan segalanya.

     

    4 dari 4 halaman

    Kali Terakhir

    "Jika ini Piala Dunia terakhir saya? Ya, pasti," kata Messi. Meski telah berusia 35 tahun, Messi menegaskan bahwa dia tak punya masalah dengan kebugaran. "Saya merasa baik secara fisik," tegasnya.

    Timnas Argentina berada di Grup C bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia. Skuad besutan Lionel Scaloni akan memulai petualangan pada 22 November 2022 melawan Arab Saudi di Stadion Lusail (Al Daayen).

    Sumber: Sportskeeda

    Video Populer

    Foto Populer